Kisah Nyata Arwah Penasaran Tragis Akibat Korban Kecelakaan

Arwah Penasaran Korban Kecelakaan

Suara motor dan mobil yang berlalu lalang didepan rumah seperti sudah menjadi hal yang biasa bagi saya. 

Tidak selang beberapa lama, tiba-tiba ada suara benturan yang sangat kuat dan saya tahu itu berasal dari jalan raya. Tidak seperti biasanya, kali ini kecelakaannya sungguh sangat tragis. Dua orang pengendara sepeda motor ditabrak oleh mobil L-300 yang mempunyai kecepatan yang sangat tinggi.
Mendengar suara kecelakaan tersebut, lantas saya beranjak dari kursi dan buru-buru menuju jalan raya untuk melihat kecelakaan tersebut. Terlihat dua orang yang sedang tedampar di jalan raya yang dugaan saya pada waktu itu telah kehilangan nyawanya.
Benar dugaanku, saat warga melihat korban dua orang terdampar di jalan raya, semuanya pada mengakui bahwa dua orang tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Yang tragisnya lagi, salah satu dari korban kecelakaan mengalami putus pada bagian kakinya.
Beberapa orang terlihat sibuk menelpon polisi, dan beberap lagi sibuk memperhatikan korban yang sudah tidak bernyawa tersebut. Setelah menunggu beberap lama, akhirnya pihak dari Polantas datang dan segera membawa jenazah menuju rumah sakit.
Kejadian tersebut menurut saya sudah menjadi hal yang sangat biasa terjadi di sekitaran jalan raya kediaman saya. Yang membuat kali ini tampak berbeda adalah pengalaman supranatural yang saya alami selepas kejadian kecelakaan tabrak lari tersebut.
Keesokan malamnya setelah kejadian tersebut, saya sedang sendirian dirumah. Seperti sudah menjadi rutinitas, saya sendiri sangat sulit untuk tidur cepat-cepat. Biasanya saya tidur sekitar jam 3 bahkan jam 4 pagi. Sambil menyaksikan dengan santai sebuah acara di televisi, tiba-tiba saya mendengar suara seperti orang menyapu dengan sapu lidi. "Sreeekk ... Sreeekkk ... Sreeeekkk",
begitulah saya mendengar suara tersebut. Mendengar suara tersebut saya melihat jam dinding. Karena biasanya, petugas kebersihan akan melakukan kegiatannya mulai jam 5 pagi. Tetapi ini beda, melihat jam dinding masih menunjukkan pukul 1 pagi.
Merasa aneh, lantas saya keluar dari rumah. Setelah keluar dari rumah, saya memperhatikan sekeliling jalan raya. Sungguh misterius, saya tidak melihat seseorangpun ada dipinggiran jalan raya.
Daerah saya sendiri terkenal sebagai jalan lintas yang kalau sudah jam-jam 1 pagi akan sangat terasa sepi melihat tidak ada kegiatan sedikitpun dijalan raya, lantas saya masuk kembali kedalam rumah.
Baru beberapa saat mengunci pintu, saya kembali mendengar suara tersebut. Alhasil saya tidak mempedulikan suara tersebut dan lebih memilih menyaksikan acara televisi yang tadinya saya ikuti dari awal. Kira-kira ada 2 jam lebih saya mendengar suara tersebut tanpa berhenti sebelum akhirnya berhenti lalu saya mendengar suara ketukan pintu, samar-samar terdengar suara orang meminta tolong sambil mengucapkan kata SAKITT !!! dimana Kaki saya,,, serentak pada saat itu bulu kuduk saya berdiri dan saya mulai terdiam ketakutan sambil melihat ke arah pintu sesaat Masjid mulai memutarkan bacaan ayat suci Al Quran suara itupun hilang. Teringat dengan kecelakaan yang terjadi kemarinnya, saya meyakini bahwa kejadian ini merupakan ulah dari Jin yang sedang berada di daerah tersebut. 

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon
• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku
• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku
• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang
• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013
• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate
• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story
• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu
• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat
• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018
• Beberapa Mitos Atau Fakta Terkait Cara Melihat Makhluk Tak Kasat Mata  
• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib 
• Kisah Nyata Pengakuan Horor Akibat Bersekutu Dengan Setan 
• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong 
• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan 
• Cerita Horor Tentang Praktek Pesugihan Di Dunia Gaib 
• Kisah Nyata Cerita Horor Keranda Yang Terbang Di Siang Hari 

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam