Kisah Nyata Bangku Kosong Yang Sempat Dialami Seorang Siswi Bernama Afika

                                  Bangku Kosong

Begini ceritanya. Suatu hari di pagi yang gelap. Langit
mendung pertanda akan turun hujan dan anginya yang kencang terasa sampai mengenai tulang dalam.
Mungkin kalian berpendapat terlalu lebay tapi begitulah perasaanku waktu itu. 
BENAR.. Saat itu cuaca memang sedang dalam keadaan musim kemarau panjang yang menyebabkan pula orang sulit untuk mendapatkan air yang biasa digunakan untuk mandi maupun minum untuk sehari - hari. 
Namun tidak mematahkan semangat kami para murid untuk menuntuk ilmu ke sekolah, meskipun keadaan cuaca memanglah buruk kami tetap memperjuangkan untuk selalu berangkat sekolah. 
Di ruang kelas 1A, semua murid sudah berkumpul duduk manis dimejanya masing - masing. Ada 5 bangku yang sedang kosong di kelas itu karena 4 murid yang ada di kelas itu sedang berhalangan karena mereka lagi sakit.
Mungkin karna cuaca akhir - akhir ini sedang buruk makanya banyak yang sakit. Tapi berbeda lagi dengan satu bangku yang kosong, kalo itu memang sudah kosong sejak 4 bulan yang lalu. Aku gak tau kenapa orang - orang juga tidak mau mendudukinya.
Teman kami yang mengisi bangku itu sudah meninggal dunia akibat kecelakaan tertabrak kereta api saat mengendarai sepededa motor miliknya. Sungguh tragis ..... Teman kami langsung tewas di tempat kejadian dalam kondisi yang mengenaskan.
Hingga sampai sekarang ini kami masih dirundung 
rasa duka cita setelah kepergian teman kami itu yang duduk dibangku belakang paling pojok diruangan kelas ini. Sampai sekarang tidak ada diantara kami yang berani menempati bangku itu dan bahkan dari pihak sekolahpun membiarkannya begitu saja. 
Jam pelajaran pertama pun di mulai. Bu guru sudah berdiri di dalam kelas sambil mengucapkan sepatah kata "Selamat pagi anak - anak!". Ternyata kami kedatangan murid baru di kelas ini. Seorang cewek cantik pindahan dari luar kota namanya Afika.  
Orangnya sangat ayu dengan sikap feminimnya, yang membuat kami tertegun melihatnya. Setelah memperkenalkan diri, afika pun untuk memilih duduk. Anehnya, dia memilih duduk dibangku kosong yang letaknya di pojok paling belakang itu?. Orang lain mungkin belum menyadari bangku yang anak murid itu duduki.
Pelajaran akan segera dimulai. "Ujar bu guru". Namun tiba - tiba semua murid mendadak kaget dan ketakutan disaat menyadari melihat afika yang sedang duduk di bangku kosong itu. Mereka hanya bisa melihat secara tatap muka dengan penuh rasa yang ingin mengucapkan "Jangan".  
Kami tidak berani membayangkan apa jadinya kalo bangku yang sudah kosong itu di usik oleh salah
satu murid apalagi murid baru. Mungkin untuk seorang peneliti ilmu bisa saja bagus tapi apa gunanya penelitian itu tentang dunia gaib yang hanya bisa membuat dia celaka. 
Benar saja.. Tak lama setelah Afika duduk dibangku itu, terdengar bunyi krik..krik..krik..Dari arah pojok belakang ruangan ini. Seperti suara kayu yang berdecik.
Hampir semua murid kaget mendengar suara itu
dan menoleh kearah Afika. Astaga..!!! Afika tampak gelisah seperti orang kesurupan dengan mata melotot dan tubuhnya terlihat kaku sedang sandaran di bangku sedangkan tangannya memegang erat pinggiran bangkunya. Kami semua jadi ketakutan melihat tingkah Afika. Tadinya sikap Afika yang sangat terlihat ayu lemah gemulai, kini berubah
drastis dan terlihat menyeramkan. 
BRAAAAAK...!!! Suara yang cukup keras mengagetkan kami termasuk guru yang sedang mengajar di depan kelas. Afika menghempaskan tubuhnya di atas meja sambil memegangi pinggir meja dengan tangan gemetar. Seisi kelas termasuk bu guru mulai heboh
karna takut melihat apa yang terjadi pada Afika. Setengah berlari, bu guru langsung menghampiri Afika dengan sangat panik.
AFIKA...!!! SADAR NAK...!!! AFIKA...!!! KAMU KENAPA...!!!! Teriak bu guru menyebut-nyebut nama murid baru itu. Afika pun langsung bangkit sambil menoleh ke arah bu guru dengan mata melotot, mukanya pun pucat, badannya yang gemetar dan bercucuran keringat dingin. Lalu afika berkata dengan suara serak dan terbata-bata. 

• Kisah Angker Pulau Galang Di Indonesia 
• Cerita Horor Seorang Pasien Yang Kesurupan Di Rumah Sakit 
• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story
• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku 
• Cerita Kisah Nyata Horor Sesosok Genderuwo 
• Kisah Nyata Cerita Horor Kontrakan Bekas Yang Meninggal 
• Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan 
• Kisah Nyata Horor Seputar Arwah Penasaran 

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam