Cerita Kisah Nyata Horor Sesosok Genderuwo

         Sosok makhluk halus genderuwo

Ampun dah kenapa kejadian menyeramkan selalu ada ya! Pusing saya ngeliat nya berasa kaya di kejar-kejar kematian aja ke sana-sini menakut kan jadinya merasa hidup ku sial aja dapet nya.
Oh iya sebelum saya mencerita kan kejadian ini, saya sempat dengar dan saya ingin bertanya. Pertanyaan nya "bilamana kita bertemu dengan sesosok makhluk halus itu tanda nya apa kita yang sial apa makhluk halus itu yang sial"?.
Kalian boleh komen fakta atau mitos!.

Oke sembari saya menunggu hasil komen dari kalian, kita lanjut ke cerita dimana kejadian yang akan saya ceritakan berdasarkan kisah nyata.

Pada waktu itu, kejadian berawal dari jalan-jalan bersama pacarku kami berniat untuk mencari hiburan di sekitar tempat yang tempat nya di kota cikarang. Perjalanan demi hiburan kami susuri cives tempat dimana selalu banyak orang yang nongkrong, ngopi bareng, fresstyle motor, lanjut ke tempat pasar malam yang letak nya di jababeka Vll dan terakhir mol SGC di daerah pasir gombong karena sekalian untuk pulang mengantar pacar saya ke kost nya karena dia nge kost di daerah itu. Eh tiba-tiba sembari nganterin pacar saya pulang, saya melihat di halaman perkampungan itu ada sebuah toilet umum yang agak berantakan seperti toilet tersebut udah lama tidak di pakai lagi. Sambil berjalan pelan, saya terus menatap ke arah toilet itu karena saya merasa " ko kaya ada orang"

• Kisah Cerita Seputar Horor Pantai Selatan

• Cerita Horor Bangunan Rumah Bekas Seorang Dukun

• Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng Di Rumah Sakit Soetomo Di Daerah Surabaya

• Cerita Horor Seorang Pasien Yang Kesurupan Di Rumah Sakit

• Kisah Nyata Horor Hantu Jeruk Purut Di Lokasi Paling Angker

• Cerita Horor, Mistis Atau Gaib Terbaru Dan Terupdate

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Cerita Horor Sebuah Penampakkan Di Gunung Ciremai Yang Sangat Menakutkan

• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

• Menyeramkan Kisah Misteri Suku Pedalaman "Kuyang"

• Sebuah Kejadian Yang Dialami Seorang Mahasiswa UI Universitas Indonesia

• The Nun Kisah Horor Yang Diangkat Dari Tahun 1952

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam