Kisah Nyata Cerita Horor Keranda Yang Terbang Di Siang Hari

Pada waktu itu mula-mula ada seorang remaja yang sedang asik-asiknya pada minum-minuman (mabok) dan mereka sengaja minum ngumpet di belakang mesjid yang posisi nya dekat dengan keranda yang biasa masyarakat pakai untuk mengantar jenazah ke pemakaman. Aku melihat pada waktu itu satu-persatu terkapar, atau juga ada yang sedemikian pulang ke rumah nya masing-masing. Tetapi di akhir minum-minuman itu aku melihat ada satu orang di tempat itu yang setengah sadar hingga kelakuan nya berontak nendang-nendang apa yang ada di hadapan nya. Di kejadian dia sedang berontak, tiba-tiba dia melihat sebuah keranda dengan herannya karena karena dia mungkin baru menyadari bahwa memang sedari dulu di belakang mesjid itu sudah di sediakan sebuah keranda untuk mengantar jenazah yang mau di makam kan.

Dengan muka herannya itu, aku lihat dia seolah-olah dia sedang berbicara dengan sebuah keranda itu, aku coba perhatikan terus dia hingga waktu yang meskipun agak lama.

Tiba-tiba dengan sontaknya aku melihat dia sedang berbicara dengan keranda itu, tiba-tiba keranda itu bergetar dengan begitu kencang di hadapan dia. Dia yang penuh ketakutan, dia pun mencoba berlari menjauhi keranda itu sejauh-jauh nya.

"Oh iya sebelum lanjut ke cerita, aku sempat pernah dengar juga tentang konon katanya jika ada sebuah keranda mayat yang mencoba untuk mengejar seseorang, dan gak akan lama kemudian seseorang itu akan meninggal dengan waktu begitu singkat.

Aku gak tahu jelas cerita zaman dahulu itu benar/tidak tapi aku cuman bisa bilang tanda tanya?". Meskipun tanda - tanda pada zaman dahulu kurang meyakinkan, tapi saran dari saya jangan salah lho karena sebagian tanda itu bisa terjadi tanpa kalian menyadarinya.

Lanjut kecerita: disaat si pemuda itu lari terkocar - kacir ketakutan, aku kira cerita akan berakhir begitu saja namun apa yang terjadi cerita itu makin memanas. Dia si pemuda itu terlihat oleh mataku dia berlari seakan - akan hanya tetap di area - area itu saja. Aku gak tahu apa yang terjadi padanya namun dalam benakku juga saya sempat berpikir " apa karna dia sedang mabuk mungkin jadi jalan yang ia tempuh tetap di situ - situ aja seolah - olah dia menjadi pikun atau linglung"

• Kisah Nyata Hantu Ambulan Di Rumah Sakit

• Cerita Nyata Kisah Horor Sesosok Genderuwo

• Kisah Nyata Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"

• Cerita Horor Pocong Penunggu Pohon Duren

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam