Kisah Nyata Cerita Horor Kontrakan Bekas Yang Meninggal

      Kontrakan bekas yang meninggal

Untuk sebuah kejadian yang benar-benar pernah aku alami semasa hidup ku. Cerita ini bukan fiktif belaka atau pun karangan semata. Dalam sebuah kejadian di sini mengenai sebuah kontrakan yang pernah terjadi pembunuhan di dalam nya berupa pemerkosaan terhadap wanita hingga berujung dengan kematian.

Karena pada waktu itu saya baru, saya tidak mengetahui kejadian yang pernah terjadi di kontrakan tersebut. Saya menempati kontrakan itu hingga satu minggu lama nya karena kebetulan untuk permulaan waktu itu semuanya baik-baik saja, berjalan dengan lancar. Di kontrakan itu suasana nya sepi karena di situ hanya terdapat 3 kontrakan dengan ruangan dua kamar-dua kamar.

Untuk hari pertama perkenalan saya dengan tetangga kontrakan, kami berhubungan baik. Pada awal nya, aku kira mereka itu sudah ngontrak di kamar-kamarnya itu sudah lama eh gatau nya mereka berdua juga baru dan mereka juga perempuan semua seperti ku.

Namaku Yani dan kedua tetanggaku itu namanya Mila serta Salma. Aku pergi jauh dari rumah dan merantau ke kota Jakarta hanya dengan satu tujuan yaitu menjadi mahasiswa terbaik di golongan kedokteran. Berbeda dengan mereka berdua yang hanya pergi dari rumah (merantau) hanya untuk bekerja di sebuah restoran yang ingin mencari uang untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

Lambat laun kami selalu bersama dan menjadi teman baik di Jakarta. Terkadang selagi ada waktu kami juga kerap kali untuk membiasakan diri untuk berjalan - jalan bersama demi menjalin hubungan persahabatan yang lebih baik.

Untuk hari berikut nya, kejadian aneh yang ada di kontrakan saya mulai terjadi dan kejadian aneh itu terus terjadi berulang-ulang apalagi di jam-jam malam selepas aku pulang kerja. Gimana gak cape nya tiap kali aku pulang kerja aku selalu di hampiri kejadian-kejadian aneh entah itu air mandi berbunyi, alat-alat makan yang aku simpan di dapur seolah- olah dia berbunyi minta makan dan yang paling menakutkan buat saya adalah jejak kaki berlambangkan darah.

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib

• Kisah Nyata Pengakuan Horor Akibat Bersekutu Dengan Setan

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Kisah Nyata Bangku Kosong Yang Sempat Dialami Seorang Siswi Bernama Afika

• Kisah Nyata Terbaru Dan Terupdate "Slenderman"

• Cerita Horor Tentang Praktek Pesugihan Di Dunia Gaib

• Kisah Nyata Cerita Horor Keranda Yang Terbang Di Siang Hari

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam