Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

                         Kuntilanak

Waktu kejadian terjadi pada tanggal 15 Oktober 2017 pukul 19.30 pas sesudah adzan isya berkumandang. Namaku panggil saja imas dan aku seorang pedagang jajanan keliling yang biasa aku lakukan dari hari sore sampai larut malam jam sepuluh.

Setiap aku berdagang aku selalu ke tempat dan ke jalan yang sama tanpa rasa takut meskipun jalanan yang selalu aku hampiri keadaan nya pasti saja selalu gelap.

Setiap aku berjualan aku belum pernah bertemu dengan yang semacam makhluk halus tapi suatu saat kejadian menyeramkan itu menghampiri ku di jalan yang sepi dan banyak pepohonan yang rusak. Dari kejauhan aku pandang seorang wanita berpakaian putih panjang dan aku kira dia seorang perempuan yang sedang menunggu ku yang selalu berjualan di sekitaran tersebut tapi eh dan ternyata pas aku dekat dengan nya tiba-tiba bulu punduk ku mendadak merinding.

Dengan hati sedikit takut aku coba tanya dia siapa tau memang benar dia sedang menunggu seorang pedagang seperti ku. Pas aku tanya di hadapan dia, dia melihat ku dengan muka sangat menyeramkan. Muka nya rusak dan penuh darah di wajah nya. Dengan sontak nya aku pun lari sambil berteriak " hantu hantu hantu ". Aku lari terkocar-kacir tanpa memikirkan barang dagangan ku yang aku lempar saat aku berlari.

Nah semenjak kejadian itu aku pun berhenti untuk berdagang sampai sekarang dan bahkan aku beralih profesi menjadi seorang penjahit di rumah.

Terima kasih sudah membaca cerita horor Kisah nyata saya dan jangan lewatkan juga cerita lain nya mengenai horor.

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Cerita Horor Tentang Praktek Pesugihan Di Dunia Gaib

• Kisah Nyata Terbaru Dan Terupdate "Slenderman"

• Kisah Nyata Bangku Kosong Yang Sempat Dialami Seorang Siswi Bernama Afika

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

• Beberapa Mitos Atau Fakta Terkait Cara Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

• Horor Mitos Atau Faktanya Aroma Ibu Hamil Dapat Mengundang Roh Jahat? Ini Dia Penjelasannya

• Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam