Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Teman ku

Waktu itu pukul 21.30, malam dimana keadaan saat aku lagi asik-asik nya main game lewat hp dan keberadaan aku pada waktu itu ada di dalam rumah. Dalam keseharian ku, memang aku tak jauh dari kata begadang yang biasa setiap hari saya lakukan entah itu sendiri atau juga bersama teman-teman ku.

Di keadaan udah larut malam, hari terasa sedikit aneh mencekam bagaikan sunyi sepi tak ada suara satu orang pun padahal biasa nya di sekitar rumah ku itu selalu rame karena selain penduduk nya memang udah padat, orang-orang nya pun juga udah terbiasa dengan begadang. Tapi, hari ini aku merasa tiba-tiba ada yang aneh dengan keadaan yang seperti ini, sebenarnya ada apa ya dengan hari ini? kata ku di dalam hati sambil berfikir.

Jam menunjukan hingga pukul 23.05

Mungkin karena kelamaan main game, perut ku terasa lapar dan aku coba berjalan ke arah dapur sambil mencari makanan yang mungkin bisa aku makan. Setelah saya coba cari makanan eh, apes nya makanan yang mau di makan kebanyakan masih mentah dan terpaksa deh meskipun lagi males, aku memasak untuk perutku yang lagi laper hehe!.

Nah di keadaan saya sedang memasak saya mendengar dari arah depan rumah saya ada teman saya yang manggil-manggil nama saya. Saya pun buru-buru matikan kompor dan beresin yang udah di pakai, setelah itu langaung saya ke depan mau bukain pintu untuk teman saya. Tapi aneh nya pas saya lari kakak saya yang perempuan juga ikut lari aku kira sama mau bukain pintu eh gatau nya dia malah nahan saya dan nyuruh saya untuk jangan buka pintu.

Bersambung.

Jangan lewat kan cerita selanjut nya di hari Yang akan datang dan baca juga cerita seputar horor lain nya di halaman yang sudah ada.

Terima kasih sudah membaca.

• Kisah Horor Tragedi Di Sungai Pamah Daerah Deli Tua, Medan

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

• Kisah Nyata Cerita Horor Wewe Gombel Atau Kalong Wewe

• Cerita Horor Air Terjun Bukit Perawan Terbaru Dan Terupdate

• The Nun Kisah Horor Yang Diangkat Dari Tahun 1952

• Seputar Horor Mitos Atau Faktanya Sesuatu Hal Yang Dapat Mengundang Makhluk Halus

• Kisah Nyata Sosok Perempuan Yang Mencoba Menampakkan Dirinya

• Cerita Horor Sebuah Penampakkan Di Gunung Ciremai Yang Sangat Menakutkan

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Hantu Mahasiswi Berbaju Merah

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Cerita Horor Seorang Pasien Yang Kesurupan Di Rumah Sakit

• Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng Di Rumah Sakit Soetomo Di Daerah Surabaya

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam