Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

                             Mati Suri

Kejadian ini terjadi pada teman ku nama nya wina, temanku sekaligus tetangga ku. Kejadian ini nyata yang di saksikan langsung oleh saya sendiri.

Jadi, kejadian bermula pada dia waktu bermain bersama teman-teman nya begitu juga aku. Kami main untuk keluar kampung sendiri dan rencana itu untuk tiga hari.
Sedari perjalanan kami senang-senang bersama dan aku bahagia sekali saat melihat teman ku itu wina ceria sekali tidak seperti mula nya karena menurut ku  wina jarang sekali terlihat tertawa dia selalu murung dan dia jarang main terkeciali ada yang mengajak nya.

Aku kira wina itu baik-baik saja karena menurut aku dari segi fisik nya dia terlihat segar layak nya baik-baik saja dan ternyata, perkiraan yang aku perkirakan itu bahwa pendapat ku salah karena kenapa tiba-tiba di tengah perjalanan mama nya nelpon dan mama nya bilang titip wina ya dan mama nya bilang kalau wina sedang sakit, dia mempunyai penyakit di bagian dalam.

Dengan sontak nya aku dengan kabar dari mama nya wina aku pun mulai bingung, kaget, perasaan takut bercampur dengan segalanya yang terpikir kan, karena sebelum perjalanan bahwa yang mengajak wina main itu aku.

Bersambung....

Tunggu kelanjutan cerita nya dan jangan lewat kan juga cerita nyata lain nya.

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Horor Seputar Arwah Penasaran

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani 

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam