Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

Ini sebuah cerita yang dimana letak suatu kejadian itu terjadi di suatu lingkungan sekolah. Buat kalian rekan-rekan semua yang masih sekolah atau juga yang tentunya pasti mengalami masa-masa sekolah.
Kalian semasa sekolah pernah gak sih mengalami atau mendengar suatu kejadian yang menurut kamu itu agak aneh selama keadaan berada di sekolah?. Oke terima kasih buat jawaban nya.

Kisah ini di ungkap dari kisah nyata yang berdasarkan kenyataan yang benar-benar pernah di alami langsung oleh beberapa orang yang menjadi bagian kami sebagai salah satu narasumber.

Jadi, pada awal cerita konon katanya sekolah itu pernah terjadi dengan suatu kejadian kriminalisme yang membuat hilang nya nyawa seseorang. Korban pembunuhan itu terjadi pada korban perempuan yang duduk di kelas 2 Smp katanya sih ada yang bilang kalo si perempuan itu meninggal karena korban pemerkosaan yang terjadi di lokasi toilet paling ujung.

Yang membuat seram sekolah ku itu akibat sering nya penampakan vita merah yang suka membawa kita ke dalam kematian. Jadi, setiap siapa saja yang pernah melihat dengan sebuah vita berwarna merah, mereka akan mati dengan waktu yang agak cepat.
Aneh kan?

Sejujur nya, sebenarnya saya itu gak pernah percaya dengan kejadian-kejadian mistis seperti itu dan saya menganggap semacam itu hanyalah tahayul atau cerita bohong yang di rekayasa. Selama saya di sekolah saya sendiri belum pernah melihat dengan nama nya vita merah. Tapi, suatu ketika saya sedang belajar tiba-tiba aku mengalami sakit perut dan aku pun coba meminta izin untuk ke toilet, pas saya ke toilet, apa yang saya kejutkan?

Bersambung.

Tetap ikuti kelanjutan cerita nya ya
Di hari yang akan datang. Terima kasih sudah membaca.

• Kisah Nyata Cerita Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng Di Rumah Sakit Soetomo Di Daerah Surabaya

• Cerita Horor Bangunan Rumah Bekas Seorang Dukun

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Kisah Cerita Seputar Horor Pantai Selatan

• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"

• Cerita Kisah Nyata Horor Sesosok Genderuwo

• Kisah Nyata Horor Abis Babi Ngepet Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam