Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

Cerita yang pernah aku alami dan di sebuah cerita ini sempatnya juga pernah aku alami namanya kehidupan liar atau orang sering memanggilnya hidup di dunia malam sebagai perempuan yang terbilang nakal. Untuk cerita yang kali ini akan aku ceritakan pada kalian, aku memberinya judul sebagai berikut.

       Di Perkosa Sosok Yang Tak Terlihat

Awal cerita bermula dari pertengkaran hebat dari kedua orang tua saya yang tiap hari di rumah itu selalu berisik dengan permasalahan yang tak seberapa (sepele). Kadang aku berfikir dengan keadaan keluargaku yang seperti itu, aku merasa jika aku mati, sebuah permasalahan yang membuatku terpikir pusing itu akan menghilang dengan seketika.

Suatu hari saat aku di jalanan aku singgah di sebuah tempat seperti gubuk kecil, agak kotor, dan kosong juga. Disaat aku melewati jalanan tersebut, tiba - tiba terdengar suara ditelingaku seperti ada yang berbisik yang mengatakan ikuti aku?

Di situ saya tak sadarkan diri dan yang saya tau saya di selamatkan oleh seorang kakek - kakek dia juga berpesan saat meninggalkan aku kakek itu bilang " berjuanglah karena kamu sedang di ikuti oleh hawa nafsumu sendiri ".

Setiap hari setiap malam kata kakek - kakek itu selalu teringat di benakku. Karena sebenarnya apa maksud dari perkataan tersebut. Seringkali aku berdiam diri merenungi kejadian di saat itu yang akupun tak sadar sepenuhnya atas kejadian apa yang sebenarnya terjadi?

Lewat beberapa bulan kemudian, terjadilah hal - hal yang aneh kadang di saat aku berjalan sendiri saya merasa selalu saja ada yang mengikuti dan tak hanya itu juga bahkan saya tidur pun terasa di temani.

Kadang saya bermimpi seolah - olah saya berhubungan intim seperti yang aku rasakan. Awalnya sih merasa sulit untuk di pertanyakan kenapa?

Masa iya saat ada tes mengenai keperawanan di sekolah, saya tercatat sebagai perempuan yang udah gak perawan aneh kan padahal saya sendiri merasa bahwa saya belum pernah melakukan hubungan kontak badan dengan lawan jenis dan masa iya juga akibat mimpi yang sering aku alami tidur di malam hari itu?.

Lama waktu semakin aneh dan saya juga merasa keenakan, entah itu dari setiap mimpi semalam atau juga mulainya saya berhubungan dengan banyak lelaki. Saya mencoba berhenti dan saya ingin hidup ku agak lebih baik. Dan kemudian sayapun bermaksud mencoba untuk menanyakan hal tersebut ke ustadz yang ada di sekitar rumah.

Dengan sontak saya mendengar penjelasan pak ustadz tersebut, ternyata selama ini yang aku alami di mimpi itu ternyata benar bahwa saya di ikuti makhluk halus yang menyukaiku.

Pak ustad menyarankan saya untuk memperbanyak membaca Al- Qur'an dan sering - seringlah solat malam, meminta untuk di jauhkan dari hal - hal yang tak baik.

Alhamdulilah dengan waktu yang singkat sekitar 2 minggu lamanya hal itu pergi dari kehidupan aku. Dan di situ juga saya menyadari bahwa sebagai umat Islam janganlah melupakan kewajiban yang harus kalian lewatkan karena itu sebuah jalan dari Allah untuk melindungi kita dari hal - hal yang tak baik.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan maaf jika ada kata - kata yang tak pantas untuk saya ucapkan karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Jangan lupa baca juga beberapa cerita horor yang ada di bawah ini yang saya buat dan saya sajikan khusus untuk kalian para pecinta dunia cerita seputar horor.

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

• Kisah Nyata Hantu Ambulan Di Rumah Sakit

• Kisah Nyata Cerita Horor Kontrakan Bekas Yang Meninggal

• Cerita Kisah Nyata Horor Sesosok Genderuwo

• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur" 

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam