Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

                   Bendungan Gulanjeng

Cerita ini di kutif dari beberapa informasi dari beragam kejadian yang terjadi pada keadaan tempat dan situasi dimana hal tersebut terlihat dan bisa dibuktikan secara fakta. Bendungan gulanjeng merupakan suatu aliran sungai yang terletak atau berlokasi di kota Garut, Pameungpeuk Desa: Pameungpeuk Kecamatan: Pameungpeuk. Untuk lebih jelasnya yuk lanjut baca ceritanya di bawah ini.

Dulu di kisahkan sebelum terjadinya kejadian lubang yaitu hewan jenis belut besar, dulu ada sebuah cerita bahwa di tempat itu ada yang namanya buaya putih dan buaya hitam. Kebanyakan orang memanggap bahwa buaya putih dan buaya hitam hanya sebuah karangan dongeng belaka yang padahal setelah ditelusuri ternyata hasil dari cerita tersebut memang ada.

Mereka hidup berpasangan yaitu laki - laki dan perempuan, namun akibat terjadinya pasang air mereka terpisah yang satu nyangkut di bendungan gulanjeng itu dan satunya terseret hingga terbawa ke arah laut selatan.

Kadang saya mendengar dari beberapa orang bahwa selama mereka terpisah, mereka akan meminta tumbal yaitu manusia yang berkelahiran dari kota lain. Jika tidak, akan terjadi malapetaka terhadap kampung sekitar bendungan gulanjeng itu.

Benar atau tidak, saya tidak tau namun memang sering terjadi di tempat itu beberapa peristiwa yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. Dan benar banyak kejadian bahwa yang meninggal di tempat tersebut orang yang bukan kelahiran kota itu sendiri.

Sebagai contoh kejadian, jika ada orang luar daerah itu jika berenang di tempat itu, pasti salah satu dari mereka terganggu bahkan menyebabkan kematian atau juga waktu itu pernah saya dan teman saya yang membawa ayam yang mau dia berenangkan sebagai bentuk olahraga ayam, namun apa yang terjadi ayam temanku itu seolah - olah ada yang menarik nya dari bawah air. Ayam itu mati dan tidak muncul kembali ke permukaan.

Berdasarkan informasi warga setempat memang sudah tak asing lagi dengan kejadian yang bisa di bilang agak aneh dan menakutkan, makanya setiap warga pasti akan mengetahui akan hal apapun yang terjadi pada daerah bendungan gulanjeng.

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Cerita Horor, Mistis Atau Gaib Terbaru Dan Terupdate

• Seputar Horor Seramnya Ibu Pemilik Kost Yang Terlihat Aura Mistis

• Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng Di Rumah Sakit Soetomo Di Daerah Surabaya

• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam