Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan

                        Toilet Angker

Kadang orang merasa takut jikalau mau masuk toilet entah takut ada yang nguntit, atau juga gangguan - gangguan aneh yang ada. Sering aku berfikir seperti itu apalagi di saat zaman - zaman masih sekolah. Kebanyakan cowo - cowo di sekolah saya itu pada usil berani nguntit cewe yang lagi dikamar mandi selain cowo - cowonya pada usil, keadaan toiletpun yang agak kurang di perhatikan itu terlihat seperti suatu tempat yang menyeramkan.

Jadi di cerita ini, saya akan menceritakan kejadian di masa lampau yang pernah aku alami waktu masa - masa sekolah. Sebelum lanjut kecerita sebelumnya perkenalkan nama saya Rani saya berusia 26 tahun saya asli orang Indonesia kota Surabaya dan kini profesi saya sebagai seorang  guru sekolah dasar.

Dulu dimasa saya sekolah saya belum pernah yang namanya pipis ataupun ganti pakaian di toilet bahkan saking gak pernahnya saya masuk toilet sekolahpun, disaat pelajaran olahraga, saya dari rumah sengaja bela - bela untuk memakai seragam berlapis agar mudah buka dan tak perlu ke toilet.

Bukan saya merasa munafik dengan toilet yang kotor, tapi saya juga sendiri gak tau kenapa setiap saya ada kemauan untuk ke toilet, saya selalu nguatin diri untuk menahannya. Memang saya belum pernah mencoba masuk tapi setidaknya saya sering nganter teman saya untuk ke toilet jadi saya agak sedikit tau dengan keadaan toilet tersebut.

Sebulan yang lalu saya mendengar bahwa Ada seorang perempuan yang histeris kesurupan oleh sesosok makhluk gaib seorang perempuan berpakaian putih di toilet itu. Dia berteriak histeris menyebutkan tolong, tolong dan tolong.

Dan semenjak saya mendengar hal tersebut, kejadian demi kejadianpun berturut - turut datang. Sering terjadinya hilangnya seorang siswa di toilet itu, penampakan hal - hal aneh, Suara teriak - teriak dari Arah toilet, dan paling parahnya terjadi nya sebuah kejadian kesurupan massal.

Gimana saya gak takut jikalau kejadian itu sering terjadi dan saya mencoba mencari beberapa informasi seputar toilet itu alhasil memang benar toilet itu dihuni oleh sesosok perempuan berpakaian putih panjang.

Dan tak lama selang dua minggu kemudian, saat saya benar - benar gak tahan untuk nahan perut saya, dari kejauhan arah pojok toilet saya melihat dengan mata kepala saya bahwa dari arah pojok toilet tersebut ada seorang perempuan berambut panjang dan berpakaian putih panjang sedang berdiri dan melihat ke arah muka saya.

Saya takut dan saya teriak sambil bilang sama teman yang mengantar saya "di pojok toilet ada hantu" anehnya teman saya malah bilang "mana tidak ada"?.

Saya makin takut ditambah anehnya yang melihat itu perempuan, bukan aku dan teman aku tetapi hanya aku sendiri? Terkadang dari kejadian itu aku merasa kesal, masalahnya ko hanya pada diri saya sendiri yang terlihat jelas bahwa sesosok perempuan itu benar - benar memperlihatkan dirinya padaku.

Akupun lari dari arah toilet itu sekencang mungkin dan sejak saat itu juga aku tidak pernah lagi datang ke toilet itu.

• Kisah Nyata Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Cerita Kisah Nyata Horor Sesosok Genderuwo

• Kisah Nyata Horor Abis Babi Ngepet Terkini

• Kisah Nyata Cerita Horor Kontrakan Bekas Yang Meninggal

• Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan

• Kisah Nyata Hantu Ambulan Di Rumah Sakit

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Kisah Nyata Kilauan Cahaya Yang Terlihat Aneh Di Kejauhan

• Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

• Beberapa Mitos Atau Fakta Terkait Cara Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam