Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

              Jeritan Suara Kuntilanak

Namaku Yani aku berusia 21 thn aku anak pertama dan anak satu - satunya dari ayah dan ibuku. Di sini saya akan menceritakan bagaimana saya selalu di hantui dan di ikuti terus oleh sesosok makhluk halus perempuan yang sering di sebut kuntilanak.

Pada awal terjadinya hal ini, waktu itu saya main bersama teman - temanku pada waktu masih sekolah kira - kira 3 tahunan yang lalu, saya main di sebuah perumahan yang kosong dan sekaligus saya bekerja di rumah itu untuk setiap hari membersihkannya.

Saya yang masih di masa sekolah terpaksa untuk bekerja karena ibuku sakit - sakitan dan keluargaku membutuhkan banyak uang untuk berobat. Sebelum kerja di tempat itu saya merasa ada yang aneh dari rumah itu karena di pandang di siang hari ajja yang begitu terang, malah terasa gelap dan suasana nya pun terasa seram mencekam gak karuan gak jelas.

Selama saya kerja di situ hingga beberapa bulan, saya sudah mulai terbiasa dengan hal - hal aneh seperti banyaknya kejadian di rumah itu. Kadang di rumah itu sering kejadian air mengalir sendiri, tv menyala, dan banyak nya suara berisik seperti ada orang padahal aku saja yang bekerja di tempat itu udah tau kalo pemiliknya kerja di luar kota paling dia pulang tiga bulan sekali.

Nah semenjak saya kerja terlalu asik, hingga pada waktu itu saya pernah kerja hingga melebihi adzan magrib nah di situ juga awal kejadian saya sering di ganggu oleh makhluk wanita itu. Setelah adzan berkumandang, sayapun membersihkan kamar mandi untuk yang terakhir sekaligus saya juga harus membersihkan tangan dan kaki saya supaya bersih dan terhindar dari bakteri. Namun apa yang terjadi gak disangka - sangka tiba - tiba pintu toilet tertutup begitu saja dengan sendirinya.

Awalnya di saat pintu toilet itu tertutup begitu saja, aku hanya bisa menangis dan teriak minta tolong padahal saya sendiri juga tau mana ada yang bisa mendengar suara jeritan saya minta tolong karena lokasi agak berjauhan dengan pemukiman warga setempat.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Jangan lewatkan kisah ceritanya ini di hari - hari yang akan datang dan terima kasih juga sudah mau membaca seputar cerita horor kami.Terima kasih

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

• Cerita Horor Sebuah Penampakkan Di Gunung Ciremai Yang Sangat Menakutkan

• Kisah Nyata Arwah Penasaran Tragis Akibat Korban Kecelakaan

• Kisah Nyata Hantu Mahasiswi Berbaju Merah

• Cerita Horor, Mistis Atau Gaib Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Horor Hantu Jeruk Purut Di Lokasi Paling Angker 

• Kisah Angker Pulau Galang Di Indonesia

• Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng Di Rumah Sakit Soetomo Di Daerah Surabaya

• Cerita Horor Bangunan Rumah Bekas Seorang Dukun

• Kisah Cerita Seputar Horor Pantai Selatan

• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"

• Kisah Nyata Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

• Cerita Kisah Nyata Horor Sesosok Genderuwo

• Kisah Nyata Horor Abis Babi Ngepet Terkini

• Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Horor Seputar Arwah Penasaran

• Kisah Nyata Seputar Cerita Mati Suri 

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Kisah Nyata Kilauan Cahaya Yang Terlihat Aneh Di Kejauhan

• Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

• Horor Mitos Atau Faktanya Aroma Ibu Hamil Dapat Mengundang Roh Jahat? Ini Dia Penjelasannya

• Beberapa Mitos Atau Fakta Terkait Cara Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam