Cerita Horor, Mistis atau Gaib terbaru dan terupdate

Ini sebuah cerita yang dimana waktu itu aku kerja sebagai penjaga malam di sebuah show room yang menjual berbagai jenis barang antik, handycraff atau sejenis lainnya.

Selama aku kerja di tempat itu, aku selalu mendapatkan banyak pujian dari tetangga - tetangga sebelah yang kebetulan mereka juga sama pembisnis yang membuka sebuah cafe dan hotel. Aku di puji, "kamu benar - benar seorang pemberani, hebat kamu" sempat juga sih geer karena pujian!.

Setelah kerja seharian, akhirnya dua temanku pulang dari kerjanya. Aku mulai bersih - bersih tempat dan menunggu malam tiba untuk beristirahat (tidur). Aku tidur di ruangan kecil, dekat dengan sebuah ruangan yang bisa di sebut gudang.

Keanehan mulai terjadi, di depan ruangan yang aku pake untuk beristirahat, aku mendengar kran air berbunyi sendiri, dan terdengar air mengalir ke bawah. Semakin lama semakin deras pula suaranya, hingga sampai membangunkan ku dari tidur setengah sadar.

Aku melihat ada sesosok perempuan berpakaian putih terlihat sedang mencuci tangannya. Dalam hati aku berkata "aneh, perasaan mbak - mbak yang kerja disini udah pulang tadi sore, dan bahkan pintu depanpun sudah saya kunci".

Dengan nada spontan, aku meneriakinya "siapa kamu? ". Dia memandang wajahku sambil memperlihatkan muka tersenyum. Aku jelas melihat wajah pucat putih pasinya (seperti kalo perempuan berdandan memakai bedak putih tebal).

Dia berjalan ke sebelah ruangan tempat aku tidur yang kebetulan sedang dipakai tumpukan kayu packing. Aku mencoba mengikuti dia dari belakang, tapi ditumpukan itu dia malah menghilang begitu saja tanpa saya sadari dia akan pergi kemana.

Paginya aku cerita kepada beberapa tetangga sekitar.

Dan al hasil tetangga - tetangga itu menceritakan kalo show room ini dulunya adalah sebuah hotel tua, dan di hotel itu ada tamu perempuan yang meninggal karena gantung diri. Dan kamar tempat kejadian itu, pas berada di sebelah ruangan tempat aku istirahat di tiap - tiap malamnya.

Sungguh pengalaman yang luar biasa buat diriku yang akan suatu kejadian seputar sosok makhluk halus. Dan aku kira pengalaman inilah yang menurutku tidak akan pernah terlupakan.

Bagaimana menurut kalian sebagai pembaca kawan apa pernah mengalami hal serupa?

Jika punya pengalaman seputar horor yuk kita bahas dan ceritakan untuk para pembaca yang suka akan hal seputar nyata cerita horor.

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Kisah Nyata Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Hantu Ambulan Di Rumah Sakit

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam