Cerita Horor Pocong Penunggu Pohon Duren

Awal kejadiam di perbatasan kota Bekasi sama kota Jakarta timur lebih tepatnya di bintara satu.

Fenomena kejadian ini sudah saya alamin agak lama waktu masih pacaran dulu kurang lebih sekitar tahun 2016 silam. Di jaman udah modern gitu saya masih beruntung saya bisa nyaksiin fenomena ghaib yaitu sebuah penampakan yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri.

Ini bukan pertama kali saya melihat penampakan secara langsung tapi ini kejadian ke tiga kalinya yang merubah argument saya saat yang pertama kali melihat penampakan yang saya lihat.

Itu bukan sekedar sugesti ataupun halusinasi saya saja. Pengalaman saya yang ke tiga kalinya ini, benar - benar merubah pola pikir saya bahwa makhluk ghaib itu ada bukan hanya sekedar halusinasi atu sugesti dari alam bawah sadar.

Buktinya yang saya lihat dan saya alami keadaan saya lagi sadar, gak lagi tidur, melamun, atau lagi pengaruh alcohol.

Malam itu sekitar jam 21.15 saya main ke rumah pacar saya. Itu daerahnya sangat padat dengan penduduk yang akses jalannya, cuma bisa di lalui oleh dua motor saja. Saya sama pacar saya hanya duduk di teras depan yang rumahnya menghadap rumah tetangga nya. Tapi di situ bisa terlihat suatu kebun yang ada di belakang rumah tetangga dan ada pula beberapa pohon yang bisa terlihat, salah satunya pohon duren dan pohon nangka.

Sambil ngobrol sama pacar, saya sambil lihatin langit yang terlihat hanya gelap saja. Setelah itu saya minta tolong sama pacar saya buat ambilin minum karena saya haus hehe.

Awal ditinggal sendirian saya, saya mulai bertingkah iseng soalnya samping rumah pacar juga ternyata ada kebunnya juga. Akhirnya buat ngilangin rasa iseng saya lihat - lihat pemandangan sekitar sampai akhirnya mata berhenti dan tertuju pada pohon duren yang ada di belakang kebun rumah tetangga.

Asumsi saya awalnya itu hanya buah duren yang sengaja di bungkus karung dengan maksud kalo buahnya udah mateng terus gak jatuh ke tanah.

Nah pas pacar saya keluar bawa air minum, di situ saya bersama pacar saya mendengar suara gantungan lonceng yang biasa saya lihat adanya di tas anak SD.

Tapi sumber suara gak bisa temuin darimana asalnya, dan sesekali saya perhatiin itu karung terlihat gerak - gerak kayak nya seperti tertiup angin.

Di sela obrolan pacar saya merasa mencium bau aroma dari aroma busuk, aroma sirih, sampe aroma kemenyan (tapi dia bilangnya aroma terapi waktu itu).

Sedangkan saya sendiri tidak nyium bau aroma apa - apa. Semakin lama saya di situ, ada aja yang membuat hati saya merasa janggal. Beberapa kali saya merasa di timpuk batu kecil ke arah genteng rumah pacar saya.

Saya juga dengan suara mirip gantungan lonceng anak SD semakin sering. Beberapa kali saya perhatiin tuh karung merasa ada yang janggal. Yang lebih bikin saya heran itu karung itu goyang - goyang kiri kanan mulu.

Padahal kan kalo memang karena angin kenapa daun - daun pohon itu gak ikut gerak. Kedua kalo memang karung itu di iket di batang pohon harusnya yang gerak bawahnya, sedangkan ini yang gerak hanya bagian tengah ke atas.

Karena posisi pohon waktu itu terasa gelap dan kurang jelas sebenarnya itu karung ataukah pocong, saya suruh pacar saya ikut lihat juga dan ia berasumsi bahwa itu bukan sebuah karung, lalu apa?

Penasaran sama itu karung akhirnya saya pamit pulang dan pacar saya masuk ke rumah. Tapi saya lanjut deketin itu pohon sembari mau pulang.

Semakin saya mendekat ke TKP itu karung makin menjulur ke bawah semakin jelas kalo itu pocong. Akhirnya belum sampai ke pohon itu saya lari sekencang - kencangnya.

Sorenya saya ke situ lagi nanya sama muadzin senior dan sering menjadi imam solat di musholah dekat situ. Buat mastiin fenomena yang saya alamin itu benar atau enggaknya.

Jawaban muadzin itu bikin saya kaget dan merinding katanya itu makhluk halus penunggu pohon itu tapi gak ganggu. Dan yang saya alamin katanya sebagai bentuk bukti perkenalan dari itu pocong buat saya, buat ngasih tau saya kalo dia ada di situ.

Setelah saya tau dia gak bakal ganggu lagi kata muadzinnya, dan semenjak itu tiap saya main ke rumah pacar saya gak ngerasa ada yang janggal lagi, tapi keseringan saya mainnya siang nyampe sore doang sebelum magrib saya pasti pulang (cari aman) hahaa.

Nah gimana menurut kalian cerita kali ini? Semoga menghibur ya kawan para pecinta cerita horor.

Jangan lupa juga baca kisah horor lainnya yang saya lampirkan khusus kalian para pecinta cerita horor.

Terima kasih sudah membaca.

• Kisah Horor Terbaru Yang Di Kutif Dari Cerita Assyifa Olivia

• Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam

• Seputar Cerita Nyata Terkini Dan Terupdate

• Cerita Horor Paling Seram Terbaru Di Tahun 2019 "SESAT"

• Sebuah Kejadian Yang Di Alami Seorang Mahasiswa UI Universitas Indonesia

• Menyeramkan Kisah Misteri Suku Pedalaman "Kuyang"

• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

• Kisah Nyata Arwah Penasaran Tragis Akibat Korban Kecelakaan

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Cerita Horor, Mistis Atau Gaib Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Horor Hantu Jeruk Purut Di Lokasi Paling Angker

• Kisah Angker Pulau Galang Di Indonesia

• Seputar Horor Seramnya Ibu Pemilik Kost Yang Terlihat Aura Mistis

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Cerita Horor Pocong Penunggu Pohon Duren

• Kisah Nyata Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

• Cerita Kisah Nyata Horor Sesosok Genderuwo

• Kisah Nyata Cerita Horor Kontrakan Bekas Yang Meninggal

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam