Cerita Horor Sebuah Penampakan di Gunung Ciremai Yang Sangat Menakutkan

Sebuah cerita dimana waktu itu saya dan teman saya yang mempunyai suatu  rencana untuk berekreasi berlibur mendaki Gunung Ciremai selama kurun waktu kurang lebih sekitar 2/3 hari. Awalnya sih rencana kami berangkat berlima namun dikarenakan yang satunya mempunyai kegiatan yang tak bisa diganggu, akhirnya kami berangkat hanya berempat. 

Saat itu kami berangkat naik angkutan umum sengaja agar lebih menantang dan bisa juga untuk seru - seruan bersama. Berangkat dari dipo bus Ciputat pukul 01.00 pagi, saya berangkat bersama teman saya yang bernama riki (23 tahun), barak (25 tahun), dan satu lagi si unyu - unyu hahaa namanya kebo (18 tahun).

Saat kami memulai perjalanan ke terminal kami sangat bersyukur alhamdulilh tidak ada kendala sedikitpun, hingga benar - benar sampai ke terminal menunjukan pukul 07.30 pagi, dan langsung saja untuk mempercepat waktu saya melanjutkan untuk transit menggunakan angkot.

Setelah itu sampailah di kaki Gunung tepatnya jalur pendakian palutungan, setelah sampai base camb kami mengepack karir kembali untuk memastikan apakah barang bawaan kami ada yang kurang atau tidak nya, setelah selesai pack sekitar pukul 10.25 kami pun mengisi perut terlebih dahulu agar energi teriak kembali.

Saat itu kami memulai track pada sekitar pukul 11.00 tepatnya ditengah malam dan kamipun bersahaja juga untuk membagi dua team, yang diantaranya saya sama kebo dan riki dengan barak.

Setelah itu kami memulai perjalanan dengan berdoa terlebih dahulu, teman saya yang bernama kebo selalu meremehkan akan gunung yang dia Dali dengan berkata "sudah hayu, keburu telat nanti" kami pun tak menghiraukan ucapan dia selagi kami berdoa, setelah itu kami mendaki sampai pos satu yaitu pos Cigowong. Di saat kami berjalan menuju pos Cigowong teman saya yang bernama kebo kelelahan, dia merasa punggungnya terasa berat dan dia bilang selalu ada yang memanggilnya dari kejauhan.

Saat itu kami istirahat di sebuah pohon untuk membuka makanan ringan karena kelelahan, kami pun melanjutkan perjalanan. Setelah sampai di pos satu ternyata riki dan barak sudah tiba lebih awal dari pada saya, setelah pos - pos kami lewati, sampailah saya di pos pasangrahan satu. Kami sampai pukul 20.15 dan kami memutuskan untuk membangun tenda di sana karena ramai yang membangun tenda di daerah tersebut.

Setelah selesai membangun tenda hal aneh pun terjadi lagi saya melihat bayangan sosok tinggi besar di luar tenda, saya langsung kaget dan membangunkan teman saya yang bernama kebo, anehnya riki dan barak sedang di luar tenda sedang masak untuk makan kami ber-4, anehnya lagi jika dia berdua melihat apa yang saya lihat lantas mengapa mereka berdua tidak takut?

Saya membangunkan teman saya.

Saya: bo, bo, bo, bangun bo
       (Sambil menggoyangkan badannya).
Kebo: apaan sih Han? Ganggu orang
       tidur saja lu.
Saya: barusan saya lihat sosok bayangan
       di luar tenda bo.
Kebo: bayangan apaan sih? gila lu ya,
       sama setan aja takut cemen lu.
Saya: ini alam luar bo, jangan ngomong
       sembarangan.
Kebo: gak peduli saya ah, setan ke, apaan
       ke, diamin saja kita gak ganggu dia
       ini ko.

Setelah itu saya langsung tidur dan bangun pukul 01.30 untuk melaksanakan summit attack, sesampainya di puncak saya kembali melihat sosok aneh dari kejauhan. Saya melihat samar - samar bayangan orang tinggi besar di ujung lereng kawan gunung Ciremai, seketika saya langsung kaget dan meminta teman saya untuk bergegas turun, dan teman saya memahami prilaku saya terhadap dia, akhirnya saat sampai di tenda pukul 11.30 saya pun beristirahat, dan memutuskan untuk memasak nasi terlebih dahulu untuk menambahkan tenaga.

Selesai makan dan kamipun turun sekitar pukul 14.00. Tim kembali di bagi menjadi dua yaitu saya kembali dengan kebo, setelah saya sampai di pos 2 yaitu pos kuta, saya beristirahat karena waktu sudah menunjukan pukul 19.20 akhirnya saya mengambil head lamp dari tas dan saya pakaikan di kepala.

Selagi saya menyenter ke arah teman saya, saya kaget tidak karuan saya melihat sosok tinggi besar berbulu mengikuti nya dalam benakku saya langsung mengucap istigfar dan saya bacakan surat - surat pendek al- qur'an tanpa berhenti. Saya sengaja tidak teriak karena saya takut membuat panik teman saya, setelah saya jalan kembali saya ngerasa di putar - putar dan tidak sampai - sampai ke pos 1, dan saat saya tanya teman saya:

Saya: bo berhenti dulu deh perasaan saya
          gak enak coba lu perhatiin
          perasaan kita berjalan di jalan yang
          sama - sama aja?
Kebo: iya Han punggung saya juga sakit
          banget gak tau kenapa dari pos 2
          tadi sakitnya, apa mungkin karena
          tadi saya buang air kecil di bawah
          pohon kali ya?
Saya: lu buang air kecil di bawah pohon?
Kebo: ia Han gak tahan kebelet.
Saya: astaga bo, pantesan kita di putar -
          putarin kaya gini gak sampai -
          sampai, mana jam udah jam 9 lagi.
Kebo: ya sudahlah kita coba lagi Han
           jalan pelan - pelan sambil baca
           bismillah aja.

Akhirnya saya dan kebo pun melanjutkan perjalanan, seketika saya berhenti dan melihat ke belakang apakah sosok hitam tadi masih mengikuti? Ternyata masih. Tingginya kurang lebih 2 meter dan seluruh nya hitam, walaupun hanya bayangan nya saja. Setelah kami berdoa meminta pertolongan kepada Allah SWT,  akhirnya kami sampai juga di pos 1 pada pukul 21.35. Saya merasa lega sekali akhirnya saya melihat tenda teman saya.

Riki: lu lama amat Han?
Saya: nanti saya ceritain, cape saya.
Barak: ya sudah nih makan mie dulu
           sudah saya masakin.
Saya: oke oke.

Setelah itu saya bermalam di pos 1 menunggu sampai pagi baru kita turun, karena kondisi yang capek dan cuacanya mulai gerimis.

Setelah itu saya bermimpi, saya bertemu dengan sosok asli tinggi besar berbulu yang mengikuti teman saya. Sosok tinggi berbulu, matanya ada satu dan besar, ada tanduknya panjang melebihi tingginya dan lidahnya menjulur sampai tanah dengan darah segar yang mengalir dari lidahnya, dan sampai saat ini saya percaya bahwa gunung Ciremai memang sangat angker.

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

• Kisah Nyata Cerita Horor Keranda Yang Terbang Di Siang Hari

• Cerita Horor Tentang Praktek Pesugihan Di Dunia Gaib

• Kisah Nyata Terbaru Dan Terupdate "Slenderman"

• Kisah Nyata Bangku Kosong Yang Sempat Dialami Seorang Siswi Bernama Afika

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib

• Horor Mitos Atau Faktanya Aroma Ibu Hamil Dapat Mengundang Roh Jahat? Ini Dia Penjelasannya

• Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam