Cerita Horor Seorang Pasien Yang Kesurupan di Rumah Sakit

Selamat Datang Di Dunia Kisah Nyata Seputar Horor Maupun Mistis Yang Berdasarkan Fakta Atau Kenyataan

Ini cerita nyata yang terjadi berdasarkan kenyataan dunia sekitar, yang mungkin juga sempat kalian alami langsung, atau juga sebagai saksi mata sempat melihat kejadian mengenai seputar dunia horor.

Di cerita kali ini saya akan menceritakan  seputar mistis tentang pasien yang sempat mengalami kesurupan di rumah sakit. Kejadian ini bisa dibilang serem, namun buat saya sendiri ada uniknya juga. Pengen tahu ceritanya yuk lanjut.

Kejadian ini baru saja terjadi beberapa hari yang lalu. Sebagai manusia yang berlogika, kejadian pasien kesurupan di rumah sakit ini sangat tidak masuk akal, kenapa sampai dikatakan seperti itu?.

Namun beginilah kejadiannya yang sebenarnya yang aku dengar dan aku lihat sendiri secara langsung dihadapan saya sendiri. Untuk mempersingkat waktu, dari rasa penasaran bagaimana cerita dan kejadiannya? Yuk lanjut!

Sore itu beberapa warga membawa seorang perempuan tua yang kira - kira sekitar umur 45 thn yang sudah tidak berdaya ke rumah sakit untuk berobat dan mereka cek untuk mengetahui lebih lanjut gejala apa yang terjadi pada si ibu yang kebetulannya juga mereka bawa ke rumah sakit terdekat yaitu dimana tempatku bekerja.

Sesampainya pasien tersebut, Aku dan beberapa temanku segera menanganinya demi pelayanan dan keamanan saya sebagai petugas, dan begitu juga keselamatan pada pasiennya tersebut. 

Pasien tersebut pingsan karena lemas dan ada juga sebagian yang bilang dia terkejut karena mengalami syok. Setelah kami tangani ternyata pasien tersebut terkena darah tinggi dan itu mengakibatkan gejala sedikit parah terhadap pasien tersebut.

Kami segera membaringkannya di kamar perawatan dan memasang peralatan media ke tubuh pasien untuk mencegah supaya tidak terjadinya kesalahan yang berakibat fatal.

Setengah jam berlalu pasien pun sadar. Namun sadarnya pasien tersebut membawa kegaduhan di rumah sakit dan bahkan kegaduhan itu mengakibatkan orang - orang serentak ketakutan secara histeris.

Pasien mengamuk dan meronta - ronta. Keluarga pasien yang datang pun seperti tidak kuat memegang tubuh pasien tersebut. Mereka juga tersadar orang yang mereka pegangi itu seolah - olah bukan dirinya sendiri.

Dengan petunjuk dokter jaga, kami segera menyuntikkan obat penenang buat pasien tersebut supaya keadaan agak berubah menjadi sedikit lebih tenang dari yang sebelumnya. 

Obat penenang yang kami sintikan sudah pada dosis yang maksimal. Jika disuntikkan pada orang seharusnya dalam waktu beberapa detik orang tersebut sudah tertidur.

Namun pasien yang kami suntik ini tetap meronta - ronta tanpa berkurang sedikit pun tenaganya, sehingga kami kewalahan dan bahkan sempat kebingungan sebenarnya gejala apa yang terjadi pada si ibu ini.

Kami yang ada di ruangan itu pun merasa aneh kebingungan seolah - olah hati kami semua bertanya - tanya sebenarnya apa yang terjadi ini dan bagaimana cara untuk mengatasinya?.

Selagi kami memikirkan hal tersebut, tiba - tiba si ibu itu tertawa sekeras - kerasnya sambil melotot pada kami satu persatu. " kalian gak akan bisa apa - apa " pasien itu bicara pada kami. " saya yang buat dia begini, ha ha haha.. " sambungnya.

" siapa kamu? " tanya salah seorang keluarganya. " saya di suruh! " saya dibayar untuk membunuh dia". Jawabnya.

" siapa yang suruh kamu? Sekarang kamu keluar! Saya akan bayar kamu dua kali lipat "! Kata suaminya.

" gak! Kamu gak akan sanggup bayar saya! Kamu gak akan sanggup!. Jawab pasien itu.

Setelah banyak perbincangan yang aneh - aneh, dengan seketika pasien itu tak sadarkan diri dan kamipun sebagai tim medis dengan cepat - menangani pasien tersebut.

Satu jam penanganan yang kami lakukan ternyata tidak membuahkan hasil apa - apa dan hal serupa itu terus berdatangan dari waktu ke waktu.

Dengan penuh tanda tanya dan keanehan kami harus menyampaikan hal yang sangat berat pada keluarga pasien.

Kami harus menyampaikan bahwa ternyata pasien sudah meninggal dunia setelah terselesaikannya kejadian itu.

Jujur meskipun saya jarang menangis, tapi disaat itu juga saya tersadar dan paling saya takutkan juga saya gak mau mengalami kejadian tersebut terhadap keluarga saya sendiri apalagi pada ayah dan ibu saya karena saya sangat menyayangi keluarga saya. Dan tentunya semoga juga jangan terjadi pada kalian semua ya guys.

Itulah cerita saya yang saya jelaskan dan saya alami secara langsung. Bagaimana dengan kalian apakah punya pengalaman mengenai horor? Yuk cerita bareng dan tuliskan pengalaman kalian di kolom commentar dan jangan lupa juga baca juga seputar horor lainnya berikut dibawah ini.

• Kisah Nyata Arwah Penasaran Tragis Akibat Korban Kecelakaan

• Cerita Horor Sebuah Penampakan Di Gunung Ciremai Yang Sangat Menakutkan

• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

• Kisah Nyata Sosok Perempuan Yang Mencoba Menampakan Dirinya

• Menyeramkan Kisah Misteri Suku Pedalaman "Kuyang"

• Seputar Horor Mitos Atau Faktanya Sesuatu Hal Yang Dapat Mengundang Makhluk Halus

• Sebuah Kejadian Yang Dialami Seorang Mahasiswa UI Universitas Indonesia

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Seputar Cerita Horor Malam Ju'mat Kliwon

• Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

• Pengalaman Seram Dan Mistis Masinis Kereta Api Di Medan

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam