Kisah Horror Terbaru Yang Di kutif Dari Cerita Assyifa Olivia

Jam sudah menunjukan pukul 17.45 WIB dan aku masih saja berada di jalan bersama sepeda motor kesayanganku. Kupercepat laju motorku tapi tetap saja jalanan ini terasa sangat jauh padahal setiap hari aku melewatinya. Namaku Assyifa Olivia, aku bekerja di salah satu bank yang jaraknya lumayan jauh dari rumah.

Di depan sana mulai tampak hutan yang akan aku lewati, hutan itu sebenarnya tidak terlalu lebat hanya hutan biasa yang dilintasi jalanan tapi karena sekarang sudah mendekati senja hutan itu sudah mulai sedikit gelap. Sedikit muncul rasa cemas di hatiku tidak biasanya aku seperti ini, tak kuhiraukan rasa cemas yang semakin menjadi jadi saja, ku menatap ke depan dan berharap segera melewati hutan ini.

Tiba - tiba aku melihat ada seorang anak perempuan yang sedang duduk sambil menunduk dan memegang lutut, hatiku mulai fanik dan bertanya - tanya siapa anak itu dan mengapa ada di sini padahal hari sudah hampir maghrib.

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

" hiks.... hiks... hiks aku mendengarnya sedang menangis.

Aku tak peduli dan tetap melewatinya namun ku dengar suara tangisan nya semakin besar dan itu membuatku merasa tak tega. Aku pinggirkan motor ku dan berhenti lalu mendekatinya.

" adik siapa dan kenapa ada di sini? "
" hiks... hiks.... hiks... ". Dia terus menangis. " adik jangan takut, kakak bukan orang jahat ko.

Aku berusaha menenangkannya dan memegang bahunya. Dia mulai mengangkat kepalanya namun belum mau menatapku. Aku semakin penasaran di buatnya mengalahkan rasa takut yang terus merasuki rasa hatiku.

" adik kenapa ada di sini sendirian? rumah adik dimana? " tanya aku. Perlahan dia mulai mengarahkan wajahnya ke padaku dan

" aaaaaaa kamu siapa? " aku langsung kaget dan berdiri setelah melihat wajah sebelah kanannya hancur, banyak luka goresan dan darah mengalir deras. Matanya menatapku tajam penuh amarah.

Tanpa berfikir panjang aku langsung berlari menuju sepeda motorku, menghidupkan nya dan tancap gas berlalu meninggalkan gadis kecil itu. Jantungku berdebar tak karuan kubaca semua doa dan ayat - ayat al - quran yang ku hafal hanya sekedar untuk menenangkan hatiku tapi tak berhasil, badanku gemetar ketakutan sepanjang jalan.

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

Dan akhirnya aku sampai di rumah. " assalamualailum " " wa alaikum salam " ibuku membukakan pintu. Aku langsung masuk dengan kaki yang masih terasa gemetaran.

" kamu kenapa sayang? kenapa wajahmu pucat sekali? " ibuku bertanya karena melihat mukaku yang pucat. " tidak apa - apa ko bu! ", aku langsung menuju kamar dan mengunci pintu.

Aku terduduk di atas kasur membayangkan apa yang terjadi tadi, yang benar - benar menakutkan. Aku beranjak ke kamar mandi, berharap dengan mandi bisa membuatku lebih rileks.

Setelah mandi aku duduk di depan meja rias kamarku, tiba - tiba aku melihat sebuah bayangan di cermin, tidak..... tidak mungkin, tidak mungkin dia mengikutiku sampai rumah. Aku langsung naik ke atas kasur dan menyelimuti tubuhku dengan selimut dan entah kapan aku mulai tertidur, aku sudah tak ingat lagi.

" tolong.... tolong jangan buang aku kak, aku ingin hidup aku ingin bersama kalian ". " aku benci sama kamu, karena kamu mama tidak sayang lagi sama aku, aku tidak mau lagi melihat kamu ", seorang perempuan menyeret seseorang anak kecil menuju hutan di pinggir jalan, di tangannya ada sebilah pisau yang sangat tajam.

" kak aku mohon jangan bunuh aku, aku akan pergi jauh dari hidup kalian tapi tolong jangan bunuh aku ".

" diam kau anak kecil ", pisau itu mulai menyayat wajah anak kecil tak berdosa tersebut, darah segar mengalir dengan derasnya.

" hahaha sekarang kau sudah sangat buruk rupa. Mama tidak mungkin sayang lagi sama kamu ".

" hiks hiks hiks sakit kak sakit, ampun kak jangan bunuh aku ". Gadis kecil itu merintih kesakitan. Bahkan perempuan itu mendorong gadis kecil yang malang ke dalam jurang yang ada di hutan tersebut.

"  aaaa ",  aku terbangun dari mimpi buruk yang amat mengerikan. Yaa Allah mimpi apa aku barusan, kenapa aku mimpi tentang gadis kecil tadi? kasihan sekali dia, apa mungkin dia ingin aku membantunya. Aku kembali memejamkan mata dengan pikiran yang semakin kacau.

Ke esokan harinya aku menceritakan mimpiku kepada ibu dan keluargaku. Ayahku memanggil warga dan menceritakan mimpiku, lalu kami semua menuju hutan yang ada di jalanan menuju desa.

Setelah sampai di hutan warga segera mencari mayat anak kecil tersebut dan akhirnya mereka menemukan mayatnya di bawah sebuah pohon. Warga langsung menghubungi polisi agar kasus ini bisa diselidiki.

Aku lega dan bahagia karena bisa membantu gadis kecil tersebut, di kejauhan aku melihat dia melambaikan tangan dengan senyuman tanda terima kasih. Tapi kini aku tak takut lagi meski wajahnya masih sama seperti ku lihat kemarin senja.

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam