Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

                 Malam Jum'at Kliwon

Kejadian ini bertepatan pada hari kamis, 15 Januari 2015 pas di jam - jam tengah malam. Pada waktu itu saya bersama kakek saya yang sedang menikmati hangatnya suasana halaman rumah dengan menikmati suasana tersebut, kami menyiapkan beberapa kelengkapan agar suasana lebih nikmat!.

Pada awalnya, waktu itu saya tidak tau bahwa hari itu adalah hari kamis malam jum'at karena mungkin saking indahnya suasana malam waktu itu terasa berbeda!. Dari waktu ke waktu kami nikmati suasana tersebut dengan asiknya ngobrol yang penuh canda tawa.

Saya dan kakek saya, ngobrol bareng di halaman tersebut hingga pukul 22.30 malam. Dan saking enaknya ngobrol, sampai - sampai kami juga lupa dan tak sadar bahea kami tertidur bareng di lokasi halaman tersebut.

Meski keadaan malam itu terasa nyaman, namun ada anehnya juga gak tau kenapa yang tadinya saya enak tidur, tiba - tiba jadi gelisah, bingung, serta resah yang seolah - olah saya sedang mempunyai suatu ancaman atau bahaya yang tak di sangka - sangka.

Dari arah halaman saya itu saya melihat banyak bayangan yang beterbangan dan saya gak tau apa itu yang sebenarnya saya lihat? Entah itu kelelawar atau juga hewan lainnya saya juga tidak tahu, namun anehnya dengan hati penuh ketakutan saya terus menatapi sosok - sosok yang beterbangan itu karena selain hati saya takut, tapi hati saya juga penasaran.

Lambat - laun rasa penasaran itu berubah menjadi rasa takut yang setakut - takutnya karena apa yang aku lihat sungguh mengerikan. Coba bayangin gimana gak takutnya menurut kalian yang tadinya hanya sesosok bayangan hitam yang beterbangan, dan setelah bayangan - bayangan itu mendekati kita, pas yang kita lihat itu jelas di hadapan kita.

Bayangan yang tadinya cuman beterbangan, kini terbukti jelas saat mereka melangkahkan kakinya untuk mendekati. Karena dengan rasa takut itu, aku pun sontak membangunkan kakekku yang tadinya tertidur pulas hingga aku memintan untuk pindah dengan Teresa - gesa.

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seseorang Yang Di Lindungi Sesosok Makhluk Tak Kasat Mata

• Beberapa Mitos Atau Fakta Terkait Cara Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib

• Kisah Nyata Pengakuan Horor Akibat Bersekutu Dengan Setan

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Kisah Nyata Bangku Kosong Yang Sempat Dialami Seorang Siswi Bernama Afika

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam