Seputar Cerita Nyata Terkini dan Terupdate

Perkenalkan nama saya Rifki umur 25 tahun asal dari jambi, kisah ini terjadi di tahun 2013 silam. Waktu itu saya masih bekerja di salah satu pabrik di kota tangerang, kisah nyata saya ini bukan terjadi di sebuah pabrik melainkan di kontrakan saya tinggal. Saya memiliki beberapa alasan dan sengaja memilih untuk mengontrak sebuah rumah walau pun sebenarnya saya ada beberapa keluarga yang tinggal di sana.

Alasan pertama kenapa saya tidak mau tinggal dengan keluarga atau kakak kandung saya karena saya tidak mau merepotkan mereka terutama kakak saya yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak. Kedua saya ingin sebuah kebebasan, dan yang ketiga saya ingin hidup lebih mandiri. Oke kembali ke cerita, saya bekerja di sana dengan menggunakan shift, sift 1, 2, dan 3 (sift 1 masuk jam 8 pagi dan pulang jam 4 sore, shift 2 masuk jam 4 sore dan pulang jam 12 malam, dan yang terakhir sift 3 masuk jam 12 malam dan pulang jam 8 pagi) yang tiap minggunya selalu berganti shift.

Saya di kontrakan hanya berdua yaitu dengan teman saya, dia bernama Sugianto, biasanya saya memanggilnya sugi, dia dari lampung, dan kebetulan kami satu shift. Jadi pergi dan pulang selalu bareng dan kemana - mana juga berdua.

• Seputar Horor Mitos Atau Faktanya Sesuatu Hal Yang Dapat Mengundang Makhluk Halus

• Kisah Nyata Sosok Perempuan Yang Mencoba Menampakkan Dirinya

• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

Kami memilih rumah kontrakan ini, yang terlihat sudah lama tidak ditinggali karena terlihat dari bagian dalam dan pekarangan luar rumah tidak terawat dan rumah itu terlihat sinup (penggambaran suatu tempat yang terlihat memiliki aura yang tidak bercahaya dan terkesan angker).

Karena alasan murah, kami berdua ingin irit dan pulang ke kota asal kami dengan membawa hasil dan kami bekerja di pabrik itu sama - sama baru 6 bulan. Sekilas penggambaran tentang rumah kontrakan tersebut, rumah semi permanen yang ukurannya tidak terlalu besar, dengan kamar tidur dua buah. Satu ruang tamu yang menuju ke dapur, dan satu kamar mandi berada di bagian belakang rumah yang jarak nya 8 meter dari pintu ke luar dapur, lengkap dengan sumurnya, dan 20 meter di belakang kamar mandi ada sejenis sungai kecil yang lebarnya hanya 3 meter dan berair jernih, dan terdapat batu besar di pinggir sungai.

Dua minggu pertama kali tinggal di sana memang tidak ada kejadian aneh, namun mulai masuk minggu ke tiga, kejadian - kejadian seperti suara memindahkan atau menggeser benda. Bahkan sampai sosok perwujudan mulai terjadi. Terkadang kami seperti mendengar lebih dari dua orang sedang berjalan di samping rumah dengan langkah kaki yang basah (seperti berjalan di tanah yang becek), padahal hari itu tidak turun hujan sama sekali. Kami juga pernah melihat laptop saya bergeser dari samping kami yang lagi nonton tivi ke depan pintu dapur (TV kami taruh di ruang tamu).

• Cerita Horor Sebuah Penampakkan Di Gunung Ciremai Yang Sangat Menakutkan

• Kisah Nyata Arwah Penasaran Tragis Akibat Korban Kecelakaan

• Kisah Nyata Hantu Mahasiswi Berbaju Merah

Teman saya sugi juga pernah tiba - tiba menjerit dan lari ke kamar saya dan langsung tidur di samping saya tanpa mematikan TV yang sedang dia tonton, karena waktu itu dia lagi nonton TV sedangkan saya lagi telponan di kamar (kami ambil kamar sendiri - sendiri di rumah itu demi kenyamanan privasi masing - masing. Kamar saya di depan, dan kamar teman saya di belakang, hanya sebelahan). Waktu saya tanya kenapa, dia tidak menjawab, malah memeluk saya dan kepalanya di tutupi pakai bantal.

Saya berpikir pasti ada yang tidak beres yang menyangkut hal gaib, karena takut saya tidak jadi melanjutkan pertanyaan saya tadi dan membiarkan TV di ruang tamu menyala sampai pagi. Ke esokan paginya teman saya baru berani bercerita, bahwa semalam di saat dia lagi asik nonton TV, di jendela kaca depan yang menghadap keluar posisinya tepat di sebelah kanan kalau ada orang yang nonton TV.

Ada sosok wanita berpakaian putih dengan rambut yang kusam dan kaku tak terawat, berwajah pucat, dan bibir hitam, mata yang hanya putihnya saja dan mengeluarkan darah yang menetes di pipi seperti orang yang menangis berdiri tepat di depan jendela dan tatapannya tepat menghadap ke dalam rumah, itulah yang membuat teman saya langsung lari ke kamar tanpa mematikan lampu ruang tamu dan TV.

• Kisah Angker Pulau Galang Di Indonesia

• Cerita Horor Bangunan Rumah Bekas Seorang Dukun

• Kisah Cerita Seputar Horor Pantai Selatan

Pernah juga waktu itu, saya dan teman saya baru pulang shift 2, sudah jadi kebiasaan kami sehabis pulang kerja shift 2 pasti nongkrong dulu di warung nasgor, di depan pabrik untuk makan dan minum secangkir kopi. Setelah jam 2 dini hari kami baru pulang, setelah sampai di rumah, sudah menjadi kewajiban kami untuk mandi sepulang kerja, shift berapa pun itu, namun bila kami dapat shift 2 atau mau berangkat kerja shift 3, yang harus mandi di tengah malam.

Biasanya kami mandi bareng (karena kami takut setelah kejadian - kejadian mistis yang sudah terjadi, apa lagi posisi kamar mandi ada di luar rumah, dan yang pastinya kami mandi pake celana boxer ya, bukan tidak memakai apapun berdua dalam satu ruangan kamar mandi, soalnya kan kami juga lelaki normal!. Tapi malam itu kami tidak mandi dan hanya cuci muka di ember penampungan air wudhu, karena air dalam kamar bak mandi hanya tinggal seperempat dan airnya pun keruh.

Kami tidak mungkin mau menimba air sumur dan menguras bak kamar mandi dengan kondisi cape pulang kerja. Apalagi ini tengah malam, malam itu kami berdua tidak menaruh curiga tentang apa yang terjadi, namun malam - malam berikutnya pun terjadi lagi dan berulang - ulang sehingga 3 malam. Padahal setelah selesai setiap mandi sebelum berangkat kerja shift 2 (yang biasanya masuk jam 4 sore dan pulang jam 12 malam) kami selalu menimba air dari sumur untuk mengisi bak kamar mandi untuk persediaan mandi sewaktu pulang kerja.

Tapi air di bak kamar mandi selalu habis tinggal seperempat dan air berwarna keruh kotor dan berbau amis. Saya hanya berfikir ini pasti bak kamar mandinya yang bocor atau merembas, karena waktu itu bak penampung air hanya terbuat dari bahan plastik (ember besar atau tong plastik penampung air), dan kami pun berinisiatif untuk membuat bak permanen dari semen dan di pasang keramik, yang berukuran 1 x 2 meter. Tapi ternyata kejadian terulang kembali, air di dalam bak mandi habis tinggal seperempat, keruh, kotor, dan bau amis.

Padahal tadi sebelum berangkat kerja, saya dan teman saya sudah mengisinya dengan penuh, dengan air yang bersih dan jernih. Dan lagi - lagi untuk kesekian kalinya kami hanya cuci muka sepulang kerja dan langsung tidur dengan badan lengket karena keringat. Ke esokan harinya kami sepakat untuk tidak masuk kerja nanti malam, karena kami berdua merasa curiga kalo ada tetangga orang yang sengaja membuang dan mengotori air di dalam bak kamar mandi kami, dan kami ingin menangkap basah pelakunya, dan jujur saja waktu itu kami tidak kepikiran sama sekali terhadap semua yang terjadi di kamar mandi kami adalah hal yang menyangkut dengan mistis.

Sore harinya sempat hujan dan baru berhenti jam 22.00 malam, kami sengaja menunggu hingga tengah malam karena ingin menangkap sang pelaku yang selalu membuat air bak kamar mandi kami habis, dan tepat jam 00.30 malam, terdengar seperti ada orang yang sedang bermain air di kamar mandi kami. Dan kami berdua langsung membuka pintu dapur dan langsung ingin menuju kamar mandi yang berjarak 8 meter dari rumah. Dengan kondisi jalan tanah liat yang basah, kami berdua mengendap - endap menuju kamar mandi.

Namun baru setengah jalan kami berdua terkejut melihat di tanah yang basah, telah mengecap jejak kaki yang berbentuk seperti is kaki bebek namun memiliki diameter yang cukup besar, yang paling besar sekitar dua telapak tangan orang dewasa yang di satukan, dan kami lihat ada 3 sepasang jejak kaki yang mengarah ke kamar mandi, dan memiliki diameter yang berbeda (besar, sedang dan kecil). Kami sempat berhenti sejenak dan berfikir, mana mungkin tengah malam begini ada seekor bebek yang berkeliaran dan mana mungkin lagi ada kaki bebek yang besarnya lebih besar dari kaki manusia.

Tiba - tiba kami berdua mempunyai pikiran yang sama, bahwa jejak kaki yang saat ini kami lihat dan berada di kamar mandi kami itu bukanlah hewan atau pun manusia. Tapi lebih mengarah ke suatu yang mistis, namun karena kami masih penasaran, dengan tetap berfikir positif, kami berdua tetap menuju ke kamar mandi dan saat sampai di depan pintu kamar mandi, pintu itu posisinya tertutup tapi sedikit terbuka, dan belum terlihat apa yang ada di dalam kamar mandi (karena memang lampu kamar mandi belum menyala, sekelarnya berada tepat di samping pintu bagian dalam kamar mandi.

Jadi lampu yang menyala hanya yang berada di luar kamar mandi dekat sumur, tapi tetap terlihat isi kamar mandi bila pintu di buka, setelah itu teman saya mencoba mendorong pintu, dan betapa kagetnya kami setelah melihat sosok yang berada di kamar mandi itu, yang saya lihat waktu itu adalah sosok berbadan manusia dan berkepala sedikit lonjong, berambut jarang - jarang (boleh di bilang rambutnya hanya beberapa helai) yang panjangnya sampai sebahu, matanya sebesar bola kasti dan warnanya kuning dengan pupil mata atau hitam - hitam pada mata yang hanya separuh kuku jari kelingking.

Tidak memiliki alis, telinga, hidungnya tidak ada, hanya lubang sebesar ibu jari atau jempol di tengah, bibirnya monyong atau panjang sampai sedada dengan lidah yang panjangnya sampai ke lantai, sedangkan badannya kurus dan berwarna pucat gelap, dan bersisik seperti ikan, kakinya seperti kaki manusia tapi dari bagian mata kaki ke bawah berbentuk seperti bebek atau itik. Dan yang saya lihat waktu itu ada 3 sosok kecil yang berada di dalam bak kamar mandi seperti sedang berendam atau bermain air dan tidak memperdulikan kedatangan kami.

Sedangkan yang seperti dirinya perempuan sedang meminum air di dalam kamar mandi, dan satu lagi dengan badan agak lebih tinggi sedang menoleh ke arah kami dengan tatapan matanya yang berwarna kuning dan lidahnya yang terjulur sampai ke tanah. Teman saya seketika langsung pingsan setelah melihat 3 sosok itu di dalam kamar mandi yang sepertinya adalah satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan anak. Sedangkan saya sempat terdiam beberapa saat dengan rasa takut dan panik menjadi satu, mau berteriak tidak bisa, mau lari pun susah kaki sudah terasa lemas, sampai akhirnya saya pun ikut juga pingsan.

Kami baru terbangun di pagi hari, setelah ada seorang tetangga yang lewat di belakang kontrakan kami untuk mencari kayu bakar, dan beliaupun juga terkejut ketika mendapati kami sedang tertidur di tanah dengan posisi basah kuyup (mungkin sempat kehujanan waktu pingsan, soalnya waktu itu kalau gak salah masih ada gerimis), setelah itupun kami menceritakan apa yang terjadi semalam. Dan setelah kejadian itu, masih banyak lagi kejadian - kejadian di luar nalar kami, seperti melihat anak kecil umur 2 tahunan, hanya memakai pakaian berwarna putih, yang sedang duduk di atas TV sambil mengayun - ngayun kakinya.

Matanya putih semua, wajahnya tua, tidak memiliki telinga, bibirnya lebar sampai ke telinga dan giginya runcing bergerigi. Dan melihat sosok tinggi besar hitam berbulu, berdiri di pojok dapur, saking tingginya sosok itu yang terlihat hanya bagian pinggang ke bawah dan terakhir adalah salah satunya kami sedang asik nonton TV ada sepotong tangan,  yang terpotong lebih sedikit dari pergelangan tangan, dengan bentuknya yang berlumuran darah dan kuku yang hitam - hitam, berjalan menggunakan dua jari yaitu jari telunjuk dan jari tengah dari pintu dapur menuju ke arah bawah tv, sontak kami kaget dan lari terkocar - kacir ke luar rumah dan tak berani pulang. Esoknya kami langsung berkemas dengan di temani beberapa teman yang lain, dan akhirnya kamipun pindah dari rumah kontrakan tersebut karena sudah tidak kuat dengan gangguan yang terus terjadi di rumah kontrakan itu.

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam