Cerita Horor Air Terjun Bukit Perawan Terbaru dan Terupdate

Cerita kali ini yang akan saya ceritakan, mengenai ke 7 orang yang berlibur ke sebuah kampung dimana kampung itu masih di bilang agak horor. Selain mereka berlibur, mereka juga berniat untuk mengantar salah satu temannya  yang dari ke tujuh orang tersebut untuk menemui pacarnya yang berada di kampung itu.

Singkat cerita, mereka yang ber tujuh itu sudah sampai di kampung itu. Zuki, salah satu dari kelompok itu langsung menghampiri rumah pacarnya yang di kampung itu. Sambil beristirahat sejenak, mereka tak henti - henti menyauti rumah itu yaitu pacar dari zuki yang bernama Tina. Karena merasa kelamaan, Tina yang mereka saut - sauti itu juga tidak kunjung keluar akhirnya mereka memutuskan untuk berkemah di sebuah hutan dan letaknya juga tidak jauh dari rumah Tina pacarnya zuki.

Sembari mereka berbincang - bincang untuk berkemah, zuki juga menjelaskan bahwa di kedalaman hutan tersebut juga terdapat sebuah air terjun yang di beri nama oleh penduduk setempat yaitu air terjun bukit perawan.

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib

• Kisah Nyata Pengakuan Horor Akibat Bersekutu Dengan Setan

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

Mereka akhirnya pergi ke dalam hutan tersebut dan mencari tempat terbaik untuk berkemah mendirikan tenda bawaannya.

Sesampainya di dalam hutan dekat dengan air terjun tersebut, merekapun bergegas merapikan tempat dan berbagi tugas untuk mendirikan tenda sampai memasak makanan untuk persiapan makan malam karena waktu itu mereka sampai pada waktu menjelang malam.

Meski waktu menjelang malam, mereka juga menyempatkan diri untuk berenang bersama di air terjun perawan tersebut, ya maklum juga mungkin karena mereka yang berasal dari kota yang kehidupan mewah, jarang - jarang main ke tempat perkampungan apalagi dengan adanya air terjun yang terlihat banget keindahannya, menurutnya.

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Kisah Nyata Bangku Kosong Yang Sempat Dialami Seorang Siswi Bernama Afika

• Kisah Nyata Terbaru Dan Terupdate "Slenderman"

Mereka bercanda tawa bersama sambil menikmati indahnya suasana di air terjun. Lama kelamaan, karena waktu sudah menjelang malam merekapun bergegas kembali ke perkemahan untuk mengganti pakaian.

Sesampainya, salah satu dari mereka ada yang ketinggalan berupa barang cin - cin di air terjun itu dan terpaksa dia harus balik lagi ke air terjun. Setelah dia mengambil barangnya itu, dia menyadari bahwa dia pernah bermimpi bahwa di tempat itu pacarnya di bunuh. Sembari mengambil barang ketinggalannya, ia mencoba mengitari area air terjun itu karena terlanjut penasaran saat ia memimpikan pacarnya itu yang di bunuh ya meskipun dia tau kalo itu hanya sebuah mimpi, bunga tidur.

Saat ia sedang mengitari area itu, dia melihat dari arah depan yang ada batu besar ia melihat ada sebuah kaki yang menjulur tergeletak terendam air. Dia mendekati sebuah kaki itu dan bahkan ia membalikkan badannya saat tergeletak tengkurap. Pas dari depan matanya sendiri, bahwa seseorang yang tergeletak ia balikkan punggungnya dia adalah pacarnya sendiri. Dia ketakutan dan kebingungan sebenarnya apa maksudnya itu padahal dari awal dia juga sudah mengetahui bahwa sebelumnya pacarnya itu ikut berenang bermain air bersama teman - temannya juga.

Karena mengetahui hal tersebut, iapun kembali ke arah perkemahannya sambil berlari dengan penuh ketakutan. Dia tidak berfikiran kalo jenazah yang ia temukan, bahwa pacarnya itu akan menghilang tetapi justru sebaliknya malah dia masih tetap sama berada dengan yang lainnya. Dengan penuh kebingungan ia bertanya - tanya sebenarnya ini pertanda apakah yang ia rasakan dan ia ketahui?.

Diapun berdiri dengan penuh ketakutan dan kebingungan sambil menatap ke arah mata perempuan (pacarnya) itu. Karena merasa keanehan, teman - temannya itupun mendekati dan bertanya kepada si dia "kamu kenapa kaya di kejar - kejar setan aja" tanya temannya itu.

Dia berdiam diri tak sepatakanpun mulutnya berbicara untuk menjelaskan apa yang sebenarnya ia kejutkan dari kejadian itu. Dia hanya bisa terdiam ketakutan dari hasil yang temukan saat ia kembali ke air terjun itu.

Lama - kelamaan, sedikit demi sedikit ia coba jelaskan kepada temannya. Tapi, penjelasan itu juga dia hanya bisa membawa temannya itu langsung ke tempat dimana si zuki menemukan jasad bahwa pacarnya itu sudah tiada.

Dengan penuh ketakutan dan rasa bingung seakan - akan apa yang ia lihat itu seperti mimpi, merekapun kembali ke tempat dimana mereka dan teman - temannya berkemah untuk melihat dan membuktikan mana yang asli dan mana yang palsu karena takutnya apa yang mereka lihat hanya sebatas halusinasi dari keadaan yang dianggap mistis.

Ternyata dari kejadian yang apa mereka lihat ternyata bukan hanya mereka saja melainkan temannya pun ikut serta merasakan apa yang dialami temannya. Namun berbeda dengan mereka yang saat itu mereka sedang berpose untuk berpoto - poto dan apa yang mereka kejutkan, yaitu hasil dari kamera yang ia gunakan mereka nampak tak terlihat. Di sini yang paling kebingungan hanya tetap terlihat dari pihak laki - laki.

Karena keanehan itu pula yang membuat mereka berprilaku bingung, al hasil si perempuan menjelaskan dan membuktikan dari setiap perkataannya itu bahwa sebebarnya yang ia jelaskan adalah tentang kenyataan bahwa mereka semua sudah mati.

Di keadaan yang sudah memasuki waktu larut malam, mereka berkumpul untuk membicarakan apa yang sebenarnya terjadi karena dipihak cerita disini yaitu zuki yang bersi keras tidak percaya akan hal bahwa mereka semua sudah tewas. Zuki bertanya - tanya katanya kalo memang mereka semua sudah mati, apa penyebab kematiannya itu? Dan karena apa pula dia sendiri bisa ikut serta tewas?

Sedikit demi sedikit mereka membicarakan inti - inti yang pernah terjadi sebelumnya, dan ternyata mereka tewas akibat ulah pertikayan pertemanan yang berawal karena menemukan sebuah tas ransel yang berisikan banyak uang gepokan. Nah di sinilah awal mula jawaban akan hal tersebut terbongkar, dan bahkan sebuah jawaban demi jawaban bisa perbincangkan dengan mudahnya.

Menguntit akan hal kematian mereka, serangkaian orang berpendapat katanya "alangkah baiknya kita datang ke seseorang yang bisa melihat wujud kita". Dari pertanyaan tersebut awal mula mereka bertengkar hebat karena apa yang mereka bincangkan mungkin bisa dianggap mustahil.

Berlama - lama membincangkan hal tersebut, novi yaitu teman sekelompok mereka baru menyadari tentang keberadaan sodaranya yang bisa melihat wujud dari makhluk yang tak terlihat.

Karena seiringnya waktu berjalan, waktu mereka malah semakin tak banyak akhirnyapun salah satu dari mereka mencoba menemui seseorang yang diceritakan novi untuk dimintai tolong agar menemukan jasad mereka. Perlahan - lahan iapun ceritakan kepada seseorang itu awal mula dari pergi berlibur hingga menjemput ajal mereka.

• Kisah Nyata Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam