Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

Kisah ini diangkat berdasarkan kenyataan dan fakta yang sebenar - benarnya tanpa kami rekayasa atas yang di buat - buat berdasarkan karangan semata. Kisah ini kami dapat dari tersangka yang membunuh suaminya sendiri. Di cerita ini di kisahkan dari keluarga harmonis, namun mereka menjadi terpisah belah saat gara - gara menempati sebuah perumahan yang amat besar tanpa mereka ketahui pula bahwa rumah itu pernah terjadi kecelakaan yang menewaskan nyawa orang.

Awal cerita di sini bermula pada tanggal 05 April 2013 yang dimana satu keluarga yang akan menempati rumah itu. Mereka orang - orang nya ramah, baik, sopan dan suka berbaur sama tetangga. Dari awal kepindahan sih terlihat beres - beres aja namun, yang menempati rumah itu katanya berasa ada yang aneh. Dari awal kepindahanpu mulai terjadi di setiap malam pukul 02.00 pagi. Seringkali kejadian itu mencoba mengusik keluarga itu entah dengan berjalan - jalan di setiap ruangan, ataupun mengusik terhadap benda - benda yang ada.

06 April 2013 lanjut ke cerita dimana Nayla istri dari Kevin menunjukan bagaimana kurang nya tidur di malam hari karena selain dari mamanya yang tidurnya ngorok, ditambah juga dengan adanya  kejadian - kejadian aneh yaitu berupa lampu nyala sendiri. Memang rumah itu sejak awal sudah di jelaskan bahwa semua lampu yang ada di rumah nya itu menyala sendiri jikalau ada orang yang ada di ruangan itu.

Kejadian itu gak cuman satu saja bahkan kejadian dari jam yang begitu cepat berputar, dan adanya gundukan pasir yang ada di ruangan beberapa saja yaitu hanya sekitar lantai dua saja dekat kamar tidur yang Nayla tiduri.

Gak nyangka, ternyata hari makin hari makin banyak kejadian yang aneh - aneh dan bahkan saat Nayla mencoba mengundang tetangganya, yang mempunyai satu anak bernama Cindy. Cindy merupakan anak satu - satunya dan dia mempunyai kelebihan yang unik yaitu dia bisa melihat sosok yang tak terlihat.

Saat diundang oleh keluarga Nayla, si anak itu yang bernama cindy tidak mau masuk karena dia bilang ada om jahat yang gak suka sama cindy ucap anak tersebut. Tanpa mereka hiraukan bahwa ucapan si anak itu merupakan satu isyarat bahwa rumah itu ada yang menghuni juga selain mereka, dan dia terbilang jahat.

07 April 2013 di tanggal berikutnya ini yang paling sering terjadi terhadap Bi Mina pembantu rumah tersebut. Awal yang ia rasakan saat dia sedang mencuci piring di dapur di merasa kalo dari arah belakangnya itu ada yang nyentuhnya tetapi apa yang ia lihat gak ada siapa - siapa. Kedua kalinya saat Bi Mina di suruh bawa seprai, dari tangga menuju ruangan atas ia merasa lehernya ada yang mencekiknya dengan kencang.

Dengan penuh rasa takut, bi mina mencoba bertahan dalam cekikannya itu. Sambil menahan nafas, ia membacakan sebuah doa ayat - ayat Al Qur'an hingga ia pun terlepas. Bi mina terburu - buru di saat terlepas dari cengkraman setan itu ia langsung melapor pada sang suami yang sedang tertidur lelap di siang hari.

• Pengalaman Seram Dan Mistis Masinis Kereta Api Di Medan

• Beberapa Mitos Atau Fakta Terkait Cara Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Cerita Horor Paling Seram Terbaru Di Tahun 2019 "SESAT"

• The Nun Kisah Horor Yang Di Angkat Dari Tahun 1952

• Seputar Horor Mitos Atau Faktanya Sesuatu Hal Yang Dapat Mengundang Makhluk Halus

• Kisah Nyata Sosok Perempuan Yang Mencoba Menampakkan Dirinya

• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

• Kisah Nyata Arwah Penasaran Tragis Akibat Korban Kecelakaan

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam