Seluk Beluk Film Kuntilanak II yang telah Tayang

Kuntilanak 2 adalah film horor yang ada di Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Kuntilanak 2 ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Julie Estelle sebagai tokoh utamanya, Samantha, Evan Sanders, Ratu Felisha, Ibnu Jamil, Lita Soewardi, dan Alice Iskak juga turut membintangi film horor ini.

Kuntilanak 2 berkisah tentang Samantha seorang perempuan yang memiliki kemampuan magis yang terbilang kuat untuk memanggil kuntilanak yang akan melakukan perintahnya jika di panggil.

Awal cerita ini bermula pada tiga orang anak yang sedang bermain petak umpet di dalam sebuah bangunan rumah yang sudah tidak di huni lagi. Rumah itu terlihat kotor, berantakan, layaknya seperti tempat penghuni para hantu. Dan gak di sangka juga, si anak yang tadinya hanya ingin bermain petak umpet di rumah kosong itu, satu persatu tewas saat kedatangan sosok makhluk kuntilanak.

• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Angker Pulau Galang Di Indonesia

Lanjut ke cerita tokoh utama Samantha yang sedang bepergian menggunakan taksi. Di saat perjalanan tersebut tiba - tiba sang supir berbicara " de kali ini saya akan rampok uang kamu, saya gamau apa - apa lagi ko selama kamu gak berbuat macam - macam. Saya hanya ingin uang kamu saja ". Samantha dengan begitu tenangnya dia memberikan semua uang yang ia miliki di dompet. Sambil memberikan uang tersebut, Samantha keluar dari mobil taksi itu dengan keadaan waktu itu cuaca lagi ujan deras. Si supir gak merasa puas dengan uang yang ia dapat, ia memanggil kembali Samantha dan memarahinya dengan alasan " masa uangnya segini ". Si supir itu juga bertanya " sebenarnya kamu itu mau kemana sih apa sebaiknya ikut saya saja ". Samantha mendekati supir tersebut dan membisikan sebuah mantra pemanggil kuntilanak ke telinga si supir itu. Si supir taksi kebingungan dan merasa kepusingan dan bahkan si supir itu mati saat ia mau memasuki mobilnya kembali.

Di samping tokoh utama, tentunya pasti ada juga tokoh yang tugasnya berlawanan yaitu bisa di panggil musuh si tokoh utama. Dari tokoh berlawanan itu terdapat beberapa tokoh yang ikut serta dalam menyiasati semua strategi - strategi yang ada. Contohnya dari kejadian yang mereka lakukan, mereka membunuh tamu yang mereka layani karena keinginan nya tidak terpenuhi. Dalam hal membunuhnya pun mereka berbagi tugas layaknya seperti penjahat propesional.

Mereka menyiasati untuk merencanakan menangkap si tokoh utama karena hanya dengan menangkap si tokoh utama yaitu samanta, mereka bisa memanfaatkan keinginannya agar terpenuhi. Dengan menangkap samanta dia bisa memanggil kekuatan alam gaib seperti kuntilanak untuk bisa di pergunakan demi keinginan jahat mereka.

• Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Pengalaman Seram Dan Mistis Masinis Kereta Api Di Medan

Namun di cerita ini apa yang terjadi disaat samanta memanggil kuntilanak karena paksaan dari mereka itu? Setelah kemunculan sesosok kuntilanak itu justru malah terjadilah malapetaka besar sehingga mereka mati secara berturut satu - persatu.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam