The Nun Kisah Horor Yang Diangkat Dari Tahun 1952

Kisah di sini menceritakan sebuah kejadian - kejadian yang tersimpan dari sebuah bangunan besar yang di sebut juga gereja. Kondisi di cerita ini meliputi seorang biarawati yang belum mengucap kan sumpahnya terlebih juga sampai saat awal kemasukannya ke tempat gereja tersebut karena perintah dari atasan pengelola gereja.

Dia di perintah untuk menyelidiki peristiwa yang pernah terjadi di tempat tersebut karena dari hal sebelumnya di tempat itu terdapat sebuah kejadian bahwa seorang biarawati tewas karena bunuh diri dengan menggantungkan lehernya di atas bangunan yang terdapat pintu jendela pas depan pintu masuk gerbang permbuka gereja itu.

Disana terdapat suatu kejadian yang mengerikan sehingga menewaskan biarawati harus gantung diri dengan kata lain dia membunuh dirinya sendiri. Dalam pengelola terhadap pensucian diri, mereka menganggap bahwa bunuh diri adalah perbuatan dosa yang paling besar.

• Kisah Nyata Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

• Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

Di suatu hari ada seorang pemuda yang sedang mengembala, dia berniat untuk jadi seorang petani yang sukses. Namun setelah melihat keadaan penduduk yang minim dengan perekonomian, dia juga menambah keinginannya yang selain bertani juga dia juga dapat membantu kekurangan dari suatu penduduk berupa ekonomi.

Di suatu hari dia yang sedang mencari bahan pangan untuk makanan peliharaannya, dia melihat dan baru menyadari juga ternyata bahwa di dalam hutan ada juga tempat atau bangunan besar yang terlihat jelas nampak layaknya biara besar yang tak terawat.

Saat mendekati tempat tersebut, terlihat jelas dengan mata kepalanya di depan gerbang tersebut ada seorang biarawati yang mati mengenaskan dengan menggantungkan dirinya dengan sebuah ikatan tali tambang panjang bersemambai ke bawah. Perlahan - lahan ia berjalan mendekatinya, dan menatapnya, biarawati yang tergantung dengan tali itu tiba - tiba terjatuh dengan secara tiba - tiba juga.

• Kisah Nyata Horor Seputar Arwah Penasaran

• Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

Sang penemu asal negara lain itu dengan muka ketakutan iapun beranjak pergi meninggalkan tempat tersebut. Dan semenjak penemuannya itu, dia tidak berani kembali untuk melewati tempat itu tanpa ada kawalan dari seseoran namun disisi lain disaat itu juga semenjak ada seorang biarawati cantik dan satu petua yang ditugaskan untuk mencari tahu tentang asal muasal tempat tersebut dengan hati bimbang ia terpaksa mengantarnya.

Sebelum berangkat mengantarnya, sang penemu awalnya bercerita dan berpesan jikalau berjalan mengatakan tempat itu, ia harus meludah terlebih dahulu supaya penunggu dari tempat tersebut tidak berusaha untuk mengikuti kita dan bahkan mencelakai kita. Pesan itu sangat dipercayai dirinya dan bahkan sudah diakui pula oleh warga setempat sebagai salah satu tindakan untuk mencegah dari marabahaya godaan setan penunggu rumah tersebut.

Setelah sekian lamanya mereka membahas akan hal itu, akhirnya mereka memutuskan untuk berangkat secepat mungkin dan setelah sesampainya disana, awalnya itu rumah mereka pikir tidak ada siapa - siapa namun pas kemudian mereka ketuk pintu, pintu itu terbuka dengan sendirinya seolah - olah memang penunggu itu sudah tahu bahwa rumahnya akan kedatangan seorang tamu.

• Kisah Nyata Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam