Kisah Cerita Seputar Horor Pantai Selatan

Di kisahkan di cerita ini bermula pada seorang perempuan yang sedang hamil besar. Dia adalah gadis desa asli perkampungan itu yang dikenal sebagai perempuan yang baik, sopan santun, dan ramah terhadap warga sekitar, bila bertemu selalu menyapa.

Namun kejadian yang tak di sangka - sangka, mantan kekasihnya yang bisa di bilang kasar itu saat bertemu dengan nya apalagi saat mengetahui saat perempuan ini sedang hamil besar, si lelaki itu marah besar sehingga si perempuan itu di seret ke arah bagian gowa terowongan yang jaraknya dekat dengan area pantai.

Mereka berdebat hebat, karena dari pihak laki - laki yang sangat mencintainya kecewa karena mengetahui bahwa dia sudah hamil besar sedangkan dari pihak perempuan memang tidak menyukainya karena dari dulu juga si perempuan tahu bahwa si lelaki itu selalu kasar di tambah dia juga tidak menyukainya.

Dengan penuh kemarahan si lelaki itu mengakhiri hidup si perempuan itu dengan mendorongnya ke tebing yang curam ya masih di tempat yang sama yaitu area pantai selatan.

Tidak dipungkiri di saat perempuan itu tewas di sekitar area pantai, dari sesosok makhluk halus mencoba menyelamatkan si perempuan itu karena terlihat si perempuan terlihat tragis harus mati di keadaan sedang mengandung. Dari hasil pertolongan makhluk tersebut, si bayi yang dikandung perempuan itu berhasil di selamatkan dan bahkan disaat lahirpun si bayi itu bisa tumbuh dengan cepat dan terlihat jelas kalo bayi itu sangat mirip dengan ibunya yaitu dari muka dan tingkah laku sifatnya.

Dengan semakin bertumbuhnya si anak itu dengan cepat, suatu hari di waktu ia menginjak masa remaja ia bertanya kepada sesosok makhluk halus tersebut untuk menanyakan akan hal mengapa dia bisa di besarkan di tempat tertutup (guha) dan apa juga sebenarnya yang terjadi dengan kematian ibunya itu?

Karena waktu yang ditentukan sudah merasa sepantasnya, akhirnya sesosok makhluk itu menceritakan kisah ibunya pada awal menginjak kematiannya. Dari waktu ke waktu hingga si anak itu benar - benar sudah mengetahui kisah ibunya, dan apa yang terjadi pada si anak itu? Setelah si anak mendengar kisah ibunya sedikit demi sedikit, sianakpun mulai merasa marah dan bahkan ia berniat untuk membunuh, membalaskan atas kematian ibunya.

Karena ia seorang manusia yang hanya dirawat oleh sesosok makhluk ular besar, untuk melanjutkan keinginannya ia tak mempunyai apa - apa namun waktu demi waktu akhirnya si anak perempuan itu bertekad meminta ilmu kepada seekor ular besar itu untuk mempermudah dalam menjalankan tujuannya itu.

Dari beredar banyaknya informasi, orang banyak menganggap bahwa ratu pantai selatan itu berwujud manusia namun ada sebagian orang juga menyebutkan terkadang ratu pantai selatan sewaktu - waktu memperlihatkan wujudnya yang bertampilan setengah tubuh manusia dan setengahnya lagi seekor ular yang besar. Meski ada sebagian orang beranggapan seperti itu, namun hal itu masih banyak dipertanyakan karena bukti - bukti belum benar - benar terbukti jelas.

Dari kisah ini sempat terlihat oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan di keadaan tengah malam. Dari arah kejauhan iya melihat seorang perempuan yang menjulurkan tangan yang seolah - olah ingin mengajaknya namun ia tahu dalam pikirannya sendiri bahwa ditengah laut lepas mana ada seorang perempuan sedang berenang ditengah malam. Ia pun sontak ketakutan dan ia pun segera cepat - cepat untuk bergegas ke daratan.

• Kisah Nyata Horor Hantu Jeruk Purut Di Lokasi Paling Angker

• Kisah Angker Pulau Galang Di Indonesia

• Seputar Horor Seramnya Ibu Pemilik Kost Yang Terlihat Aura Mistis

• Cerita Horor Bangunan Rumah Bekas Seorang Dukun

• Kisah Cerita Seputar Horor Pantai Selatan

• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"

• Kisah Nyata Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Kisah Nyata Kilauan Cahaya Yang Terlihat Aneh Di Kejauhan

• Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

• Horor Mitos Atau Faktanya Aroma Ibu Hamil Dapat Mengundang Roh Jahat? Ini Dia Penjelasannya

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seseorang Yang Di Lindungi Sesosok Makhluk Tak Kasat Mata

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam