The Nun 1 Kisah Horor Terbaru dan Terupdate

                             THE NUN

Cerita awal bermula pada seorang remaja yang hobinya berburu hantu. Ia mencoba memanggil sesosok perempuan yang berpenampilan layaknya biararawati. Dia kira sesosok perempuan itu tidak akan datang namun menjelang si remaja itu mulai jenuh dengan apa yang dia lakukan tidak kunjung membuahkan hasil, akhirnya diapun memberesi kembali semua fasilitas yang biasa ia bawa untuk berburu hantu.

Namun apa yang terjadi saat ia membereskan barang - barangnya itu, seketika saat ia berdiri, dari arah bawah kasur tempat tidurnya itu ada yang menarik kakinya. Dia terseret ke dalam bawah kasur itu tanpa ada yang mengetahui keberadaan dirinya.

Berpindah dulu ke arah cerita seorang perempuan yang baru saja bercerai sekaligus menikah kembali dengan teman mantan suaminya. Mereka terlihat gembira berkumpul bersama dan bahkan di saat mereka beres - beres barang yang akan di bawa untuk pindah, mereka bekerja dengan penuh kekompakan.

Mereka akan menempati sebuah rumah yang dimiliki oleh ibu dari suaminya. Dan tanpa di ketahui juga ternyata rumah yang akan mereka kediami itu adalah tempat dimana kejadian seorang remaja pemburu hantu itu meninggal di tempat tersebut. Sebelum kepindahannya itu, mereka tersenyum berbahagia bersama sambil memesan pizza yang di makan bersama pula meskipun uang yang ia bayar untuk satu menu pizza itu kurang.

Awal kepindahan merekapun, mereka sangat bersemangat dan merapikan semua perlengkapan yang ada yang akan mereka bawa ke rumah tersebut. Anehnya, disaat si perempuan sedang merapikan barang - barang tersebut, dari arah atap lantai atas, terdengar langkah kaki dan berisiknya keadaan, si perempuan makin kebingungan padahal sang suami sudah berangkat kerja pas mengantarkan anaknya pergi ke sekolah. Serentak saat dia sedang penasaran - penasarannya memikirkan hal tersebut dari arah depan rumah datanglah seorang tamu yaitu pemilik rumah tersebut atau juga bisa dikatakan ibu dari sang suami.

Meskipun ibunya dari sang suami sudah menjadi ibunya sendiri, tapi tetap saja perlakuannya itu menganggap seakan - akan istri dari anaknya itu di perlakukan seperti orang lain saja. Bahkan kedatangannya itupun dia bukan sekedar bertamu melainkan dia menjelaskan biaya - biaya atas perbaikan - perbaikan rumah tersebut.

Di saat si perempuan itu sedang membereskan rumah, dan mendengar ocehan mertuanya itu, gak tau kenapa si perempuan itu bengong saat mendengar suara berisik dari lantai atas yang biasa dianggap sebagai tempat penyimpanan barang - barang yang sudah tak terpakai.

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Cerita Horor Tentang Praktek Pesugihan Di Dunia Gaib

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seseorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Hantu Mahasiswi Berbaju Merah

• Kisah Nyata Cerita Hantu Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Angker Pulau Galang Di Indonesia

• Seputar Horor Seramnya Ibu Pemilik Kost Yang Terlihat Aura Mistis

• Cerita Horor Bangunan Rumah Bekas Seorang Dukun

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam