Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"

Cerita ini terjadi pada seorang anak kecil yang katanya ia setiap kali beranjank tidur di malam hari, ia selalu bermimpi bertemu dengan seorang wanita seumurannya dan satu lagi cowo persis samanya dengan dirinya. Ibunya mencoba konsultasi kepada seorang dokter yang dimana ia menanyakan sebenarnya apa yang terjadi pada anak saya? Karena yang saya khawatirkan setiap kali ia bermimpi, badannya selalu saja terluka ketika ia terbangun.

Si anak menjelaskan selama ia tidur, ia selalu saja bermimpi dan selalu saja diarahkan seorang nenek - nenek yang menggendong se ekor anjing dan dia menyebutkan untuk selalu lanjutkan bagus lanjutkan sebuah kata yang tampa ia ketahui bahwa maksudnya itu apa?

Karena dari pihak orang tua, mereka sangat ketakutan terhadap apa yang di alami selama ini oleh anaknya. Dari pihak orang tua, si ibu mencoba untuk membahasnya kembali bersama dokter yang sebelumnya pernah merawat anaknya. Dokter menyarankan untuk menghapus separuh ingatannya agar kejadian yang ia alami tidak sampai separah itu. 

Dari hasil menghapus separuh ingatan itu berjalan tersampai selesai, bahkan hidup si anak itu berjalan kembali secara normal namun, di usia anak tersebut mencapai 25 tahun, gak tau kenapa kejadian itu kembali menghampirinya dan bahkan bisa dibilang lebih parah.

Si anak itu kerap kali tersadar disaat dirinya mulai kembali mengalami mimpi yang terbilang nyata itu (kata si anak). Mimpi itu selalu saja menghampirinya disaat ia tertidur dan di saat terbangun, dia merasa dirinya itu bukan lagi sepenuhnya diri sendiri. Kadang dia juga sering berpikir sebenarnya apa yang sudah terjadi pada kehidupannya sendiri?

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Kisah Nyata Terbaru Dan Terupdate "Slenderman"

• Cerita Horor Tentang Praktek Pesugihan Di Dunia Gaib

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam