Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

                        BHUNSIN SABA

Kisah ini diambil dari tiga orang remaja yang masih menginjak di masa sekolah. Mereka mencoba membalaskan rasa dendam terhadap seseorang dengan cara melakukan ritual pemanggilan iblis yaitu Bhunsin Saba. Mereka mencoba ritual di keadaan malam hari dan mereka lakukan di dalam ruangan sekolah.

Dari ritual yang mereka lakukan berjalan dengan apa yang mereka inginkan namun, dari awal padahal sudah mereka rancang dengan persiapan yang kompak dan yang paling pentingnya mereka harus berjanji jangan pernah untuk membuka mata mereka selama ritual itu berjalan. Tanpa mereka sadari juga, salah satu pihak dari mereka melanggar aturan itu. Resiko yang akan dimiliki bagi orang yang membuka matanya, dia akan terus di hampiri oleh iblis tersebut.

Seiring berjalannya waktu, satu demi satu orang yang mereka itu mati dengan mengenaskan bahkan kematiannya itu sangat - sangat unik dan terjadi selalu sama yaitu mereka mati layaknya seperti terkena hipnotis. Mereka mati dengan sendirinya dengan cara mereka menutupi sekujur kepalanya dengan plastik, lalu di siram dengan air bensin dan mereka bakar dengan korek yang mereka pegang sendiri.

Setiap orang berbondong - bondong membahas kematian aneh itu namun tidak juga mereka bertekad untuk meneliti. Dari pihak sekolah ada guru baru, selain baru dia bertekad untuk mencari tahu tentang akan hal sebuah kematian yang terjadi tersebut.

Dari hasil demikian dan seiring berjalannya kutukan tersebut sedikit demi sedikit inti permasalahan tersebut terkuak dan bahkan salah satu siswi yang tadinya mengikuti ritual, membocorkan secara perlahan - lahan kepada guru tersebut karena ia sendiri merasa bersalah ketika kejadian itu terjadi semakin parah.

Si guru semakin bersemangat setelah sedikit demi sedikit informasi itu mulai terbuka, dan bahkan setelah guru itu mencoba menanyakan tentang kejadian ini pada ayahnya, ternyata ayahnya juga sangat mengetahui tentang kejadian ini ditujukan bahwa peristiwa dulu yang pernah terjadi dan dia rasakan, kini waktunya misteri itu berjalan kembali.

Ayah dari guru tersebut menjelaskan bahwa tentang kejadian ini sebelumnya berawal dari seorang siswi juga yang dulunya seringkali warga setempat mencaci maki dirinya. Mereka sangat dipersulit dengan keinginan untuk menjadi bagian dari warga mereka sendiri. Namun dengan keputusan tersebut si ibu dari anak itu belum berhenti sampai di situ saja, bahkan si ibu itu rela melakukan hal yang dianggap tidak baikpun sekaligus (rela bersetubuh dengan para lelaki warga penduduk tersebut) supaya warga setempat memberikan izin agar mereka bisa tinggal di kampung itu.

Dan seiring  berjalannya dari usaha ibunya itu, mereka pun bisa tetap tinggal menjadi bagian warga mereka. Namun seiring berjalannya waktu juga, kejadian aneh terus bermunculan pada kejadian si anak saat bermula untuk memanggil sesosok makhluk tak kasat mata untuk dimintai bantuan untuk membalaskan dendam kepada rekan sekolahannya yang selalu usil dan bahkan tega membuly mereka di setiap waktu saat berada di area sekolah. 

Karena hal tersebut, permasalahan pun malah semakin melebar dan bahkan dari warga setempat juga ikut terjerumus dari sesosok makhluk itu untuk mengikuti jejak - jejak kematian orang - orang yang sebelumnya.

• Seputar Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

• Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Kisah Nyata Horor Seputar Arwah Penasaran

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan

• Kisah Nyata Cerita Horor Kontrakan Bekas Yang Meninggal

• Kisah Nyata Horor Abis Babi Ngepet Terkini

• Kisah Nyata Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam