Cerita Horor Paling Seram Terbaru Di Tahun 2019 "SESAT"

Cerita ini diambil dari kalangan keluarga yang pernah mengalami hal tersebut yaitu dimana saat mereka sebelum pindah ke sebuah rumah yang letaknya berada di sebuah pedesaan yang masih dibilang agak mistis. Pada awal cerita keluarga itu sangat terhilat harmonis, namun keadaan itu berubah semenjak ayah dari istri dan anaknya itu meninggal karena kecelakaan. Si anak juga tidak menyangka kalo ayahnya itu harus meninggal secepat itu, padahal sebelumnya juga mereka keluar rumah bersama.

Awal dari kematian sang ayahnya itu diketahui saat anaknya yang bernama Salsa Ayuni Putri sedang beristirahat dari latihan olahraganya. Dia mengetahui saat menerima panggilan telepon yang bernamakan ayahnya, namun disaat ia mengucapkan hallo, dengan serentaknya pemberitahuan kalo ayahnya kecelakaan. Dia hanya bisa bengong seakan - akan dia gak percaya begitu saja.

Salsa pun bergegas untuk pulang menghampiri sang ayah untuk yang terakhir kalinya. Sesampainya di rumah, dia melihat banyak orang berdatangan dan saking gak nyangkanya, Salsa berjalan begitu saja melewati sang kakek yang seharusnya memberikan salam, dan bahkan ibunya yang mau memeluknya ia lewati begitu juga.

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Kisah Nyata Yang Di Kutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

• Pengalaman Seram Dan Mistis Masinis Kereta Api Di Medan

Setelah kejadian itu, mereka memutuskan untuk pindah ke sebuah pedesaan yang dimana rumah tersebut rumah dari kakeknya. Dari arah keberangkatan sang adik dari amara merasa aneh bahkan ia sempat bertanya pada kakeknya "Kenapa yang tinggal di sini tua - tua?" namun sayangnya kakeknya itu tak bisa menjelaskan karena terlewat dengan adanya seorang nenek yang hampir mau tertabrak makanya mereka harus berhenti terlebih dahulu untuk memindahkan nenek tersebut ke pinggir jalan.

Sesampainya di rumah sang kakek, Salsa yang langsung masuk begitu saja tertarik begitu saja melihat sebuah lukisan yang pas berada di tengah - tengah ruangan itu. Lukisan itu terlihat kuno, agak lama, namun dari lukisan itu terlihat seperti mengisahkan adanya suatu cerita di masa lalu. Salsa juga sempat menanyakan hal tersebut karena di dalam lukisan tersebut terdapat sebuah sumur besar yang terlihat agak gelap dan menakutkan.

Karena merasa capek, merekapun masuk pada kamarnya masing - masing untuk beristirahat sejenak. Disaat si Salsa terbaring beristirahat sambil memikirkan sang ayahnya, datanglah adiknya masuk ke kamar Salsa, dia ingin tidur sementara bersama kakaknya karena dia juga kepikiran mengenai meninggal ayahnya.

• Horor Mitos Atau Faktanya Aroma Ibu Hamil Dapat Mengundang Roh Jahat? Ini Dia Penjelasannya

• Beberapa Mitos Atau Fakta Terkait Cara Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib

Mereka berbincang - bincang mengenai dimana masa - masa saat bersama ayahnya. Mereka selalu teringat akan ucapan ayahnya yang bisa dianggap sedikit konyol. Walaupun perkataannya itu agak sedikit kotor, tapi sang anak bisa berpikir dengan tanggap karena tujuan ayahnya hanya untuk menghibur anaknya tercinta.

Setelah sekian lamanya perbincangan, sang kakak pun tertidur pulas hingga tak sadar bahwa adiknya sudah beranjak pindah ke kamarnya sendiri.

• Kisah Nyata Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon

• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam