Horor Mitos Atau Faktanya Aroma Ibu Hamil Dapat Mengundang Roh Jahat? Ini dia penjelasannya



Dari cerita mengenai pantangan bagi ibu hamil sudah tidak asing lagi, bahkan sebagian orang juga sudah mempercayai akan mitos atau faktanya yang dijalani untuk ibu - ibu hamil. Kebiasaan apa sajakah yang bisa kita bahas mengenai perihal aroma ibu hamil? Yuk lanjut ke pembahasan berikut di bawah ini.

Kadang orang tahu bahwa itu merupakan hal yang berbahaya namun, anehnya kenapa mereka tidak menyediakan berbagai cara untuk mencegahnya supaya tidak terjadi? Langsung saja, sebagai salah satu contoh untuk berjaga - jaga dari roh jahat, sebagian orang juga mempercayai untuk selalu membekal gunting, peniti dan bahkan kunyit.
Kenapa ya bisa dikatakan seperti itu?

Menurut para ahli spiritual, roh jahat atau dikatakan setan memanglah sangat menyukai dengan adanya seorang ibu hamil karena sebelum si ibu melahirkan anak tersebut ternyata begitu banyak hal yang bisa mengundang sosok ghaib.

Sosok ghaib selain menyukai beberapa makanan, ternyata makhluk ghaib juga sangat menyukai dengan aroma darah yang berbau amis. Jadi bisa dikatakan selain menyukai ibu - ibu hamil, makhluk ghaib juga bisa berpengaruh besar pada wanita saat keadaan haid, kenapa dikatakan seperti itu? 

Karena kebiasaan wanita juga yang menyebabkan datangnya makhluk ghaib mendatanginya karena saking malasnya bukan saat membuang pampers saat haid sangatnya malas sehingga mereka membuangnya dengan begitu saja. Padahal resiko yang akan ia terima sangatlah besar. 

Jadi saya sarankan khusus buat para wanita yang tadinya selalu membuang bekas pampers haid dimana saja, diusahakan buang ke tempat yang lebih aman dan alangkah baiknya juga, sebaiknya kalian bakar atau kubur di dalam tanah.

• Kisah Cerita Seputar Horor Pantai Selatan
• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"
• Kisah Nyata Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni
• Kisah Nyata Sosok Perempuan Yang Mencoba Menampakkan Dirinya
• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang
• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku
• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat
• Kisah Nyata Hantu Mahasiswi Berbaju Merah
• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam