Menyeramkan Kisah Misteri Suku Pedalaman "Kuyang"


Kisah ini kami dapatkan dari beberapa pendapat warga setempat yang akan kami ceritakan kembali, yang dimana mereka ceritakan sesuai berdasarkan penglihatan mereka secara sadar yang bukan sekedar cerita yang mengada - ngada atau juga hanya rekayasa semata.
Namanya pak Anto sebagai salah satu saksi mata (Narasumber) yang dimana akan diceritakan kembali berdasarkan awal mula disaat menglihat kemunculan sesosok makhluk kuyang. Mungkin sebagian dari kalian juga bertanya - tanya!

Apa Itu Kuyang?

Kuyang merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah seorang wanita yang setelah melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) yang menuntut ajaran ilmu hitam untuk mencapai kehidupan abadi. 

Pada siang hari, kuyang akan menempuh hidup layak sebagaimana orang biasanya, tetapi ia biasanya mengenakan pakaian jubah. Pada malam hari kuyang akan terbang untuk mencari bayi atau darah persalinan untuk di hisap sebagai sarana menambah kekuatan ilmunya. Orang yang melihat kuyang terbang biasanya seperti se ekor burung besar. 

Untuk menghadapi se ekor kuyang yang terlihat dari jauh seperti burung besar itu, korban harus berani melawan yang di sertai sebuah alat yang dinamakan sapu ijuk atau memukulkan perabot rumah tangga seperti panci atau wajan. 

Seperti Apa Kuyang Itu?

Kuyang adalah sesosok makhluk yang sangat ditakuti yang bikin mengerikan bagi semua orang. 

Gak hanya terkenal akan bentuknya yang super ngeri, kuyang sendiri juga diduga bisa membuat manusia celaka. Sudah beberapa kali muncul pemberitaan soal makhluk ini yang dikabarkan bergentayangan dan biasa bikin geger satu kampung dan terkadang bikin orang jadi susah tidur. 

Bentuk kuyang sangatlah mengerikan dari semua hantu yang ada di Indonesia, mungkin kuyang juga bisa dianggap makhluk yang paling ngeri bentuknya. Wujud fisik kuyang sama sekali bukan seperti hantu biasanya yang punya jasad. Hantu kuyang terdiri dari kepala saja yang menyambung dengan organ - organ dalam manusia. Bisa dibayangkan ya bentuknya!! Ngeri!!. 

Tujuan Kuyang Menampakkan Diri Untuk Dasar Apa

Sesosok makhluk kuyang selain hanya berkeliaran, ternyata kuyang sudah diakui bahwa awal kemunculannya dengan menampakkan diri, tujuan tersebut tak jauh bahwa kuyang merupakan sesosok makhluk yang biasa mengincar bayi yang baru lahir maupun selaput darah dari persalinan seorang perempuan yang baru saja melahirkan. 

Dan Ada Juga Yang Mempertanyakan Kuyang Makannya Apa


Memang sebagian dari kita mungkin mungkin banyak yang mempertanyakan tentang hal ini. Namun sudah kami jelaskan dari awal penjelasan tersebut, mengenai makan apakah sesosok makhluk kuyang, dan jawabannya adalah pemakan darah persalinan perempuan yang baru saja melahirkan dan seorang bayi pula yang baru saja lahir. Konon menurut para ahli spiritual tujuan tersebut tak jauh dari untuk meningkatkan kekuatan ilmu hitam yang di pegang dari makhluk tersebut. 

Nah selagi kami akan menceritakan kisah tersebut, kami juga akan membahas beberapa hal yang mungkin dari sebagian orang dipertanyakan dan akan kita bahas secara detail yang mudah - mudahan bisa membantu juga untuk kalian bagi yang suka dengan kisah cerita nyata horor.

• Kisah Nyata Cerita Horor Malam Jum'at Kliwon
• Suara Hantu Kuntilanak Yang Terus Bergemuruh Di Telingaku
• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku
• Seluk Beluk Film Kuntilanak II Yang Telah Tayang
• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013
• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate
• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story
• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu
• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat
• Kisah Nyata Cerita Horor Terbaru Di Tahun 2018
• The Nun Kisah Horor Yang Di Angkat Dari Tahun 1952

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam