Pengalaman Seram Dan Mistis Masinis Kereta Api Di Medan


Malam itu seorang masinis sedang menyupir Kereta Api Kinantan jurusan Medan - Rantau Prapatan. Kereta api meluncur seperti naga besi yang berarti sangat cepat di bantalan rel. Masinis terus mengawasi rel tersebut. Dari kaca jendela depan nampak jelas jalan - jalan terbentang sunyi. Rumah - rumah penduduk dilewatinya.

Di keadaan malam yang gelap gulita seorang masinis itu dengan tenang dan santai ia meliuk - liuk di keadaan arah kanan kirinya. Malam begitu gelap menyelimuti sepanjang jalanan rel kereta, namun gigih seorang masinis itu tetap bekerja layaknya tugas yang benar - benar harus ia selesaikan.

Suatu ketika disaat keadaan lintasan rel memasuki terowongan yang begitu gelap, sang masinis tiba - tiba merasakan hal aneh yaitu entah kenapa suasana di malam itu berubah drastis menjadi lebih dingin dari sebelumnya, padahal angin tak begitu kencang dan ada lagi hal lainnya yaitu bulu kuduk naik merinding secara cepat serta ditambah bau - bau tak sedap seperti bau melati dan bau bangkai.

Karena sang masinis tidak mengetahui dan tidak mempercayai mistis, ia awalnya tetap memberanikan diri seolah - olah tidak ada hal - hal yang menyangkut alam ghaib. Dari hal tersebut, mungkin karena kebiasaan juga, kadang dimana kala ia sedang takut ia sering melakukan hiburan untuk dirinya sendiri entah itu bernyanyi maupun berjoget. 

Namun selang beberapa menit dari kejadian tersebut, dengan sontak juga si masinis itu terkejut terkaget - kaget saat melihat seorang wanita berpakaian putih panjang yang terbang melintasi arah jendela kirinya.

Bagaimana kisah selanjutnya, jangan lewatkan keseruan cerita ini di hari - hari yang akan datang. Terima kasih sudah membaca.

• Kisah Nyata Hantu Mahasiswi Berbaju Merah
• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story
• Seputar Horor Seramnya Ibu Pemilik Kost Yang Terlihat Aura Mistis
• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang
• Kisah Nyata Arwah Penasaran Tragis Akibat Korban Kecelakaan

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam