Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

Awal dari kisah ini bermula saat dimana keluarga dari pemuda ini di sakiti dengan cara di caci maki oleh seorang perempuan yang ia sukainya. Si pemuda ini awalnya mencoba terus untuk bersabar, namun perasaan sayangnya itu berubah menjadi benci saat mengetahui bahwa si pacarnya itu diam - diam selingkuh di belakangnya. Akhirnya si pemuda memutuskan untuk pergi ke dukun untuk meminta bantuan agar membalaskan dendamnya kepada laki - laki yang sudah menjadi selingkuhan pacarnya dan bahkan dendamnya itu berlangsung juga untuk sang perempuan yaitu pacarnya sendiri.

Namun setelah semua dendamnya sudah terbalaskan, yang berujung si laki - laki selingkuhan pacarnya itu mati dan bersamaan juga dengan pacarnya juga yang berubah derastis kurang lebih 2 harian setelah meninggalkan si cowo itu kini perempuan itu menjadi gila.

Anehnya si pemuda ini malah dirinya merasa ketakutan karena dirinya setiap hari seolah - olah di ikuti oleh sesosok makhluk halus yang bisa di sebut pocong. Dan yang lebih parahnya lagi, sesosok makhluk ini selain mengikuti dirinya, ternyata sosok ini juga sangat menginginkan nyawa dari si pemuda ini.

Dengan sontak si pemuda ini berpikir dia tidak siap untuk mati ditangan sosok makhluk halus tersebut, ia pun beranjak kebeberapa orang - orang pintar supaya ia bisa terbebas dari ikatan sesosok makhlus halus itu. Sempat ia mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal dengan kejadian hal tersebut namun apa dikata, yang terjadi pastinya akan terjadi.

Orang pintar itu menjelaskan bahwa jikalau dirinya ingin lepas dari jeratan makhluk itu, ia harus bisa merelakan bahwa untuk sementara waktu ia akan di siksa secara perlahan - lahan dengan terus dihantui oleh pocong tersebut. Orang pintar itu juga menjelaskan kembali kalo dia bisa menahan dari godaan - godaan tersebut, dan bisa dengan ikhlas membuang semua jimat yang ia miliki maka suatu kebaikan akan datang padanya.

Meskipun si pemuda berniat untuk melepaskan semua hal tersebut, si pemuda itu juga dengan sangat sulitnya menghadapi cobaan - cobaan tersebut, kadang kala ia selalu merasa prustasi. Bisa dikatakan ia sangat prustasi dengan beragam kejadian yang terjadi selepas ia mau meninggalkan seputar dunia ilmu hitam dan dia juga sangat kebingungan mengenai bagaimana cara yang harus ia lalui tersebut. 

• Seputar Horor Seramnya Ibu Pemilik Kost Yang Terlihat Aura Mistis

• Cerita Horor Pocong Penunggu Pohon Duren

• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"

• Cerita Horor Tentang Praktek Pesugihan Di Dunia Gaib

• Kisah Nyata Cerita Horor Keranda Yang Terbang Di Siang Hari

• Kisah Nyata Horor Abis Kamar Kos Yang Berhantu

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Kisah Nyata Bangku Kosong Yang Sempat Dialami Seorang Siswi Bernama Afika

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam