Kisah Nyata Pengakuan Horor Akibat Bersekutu Dengan Setan

Dari cerita disini menceritakan seorang bapak - bapak tua yang awal mulanya ingin mencelakakan seseorang dikarenakan dendam sehinga ia ingin membalaskan dendamnya itu dengan cara menyantet. Dikarenakan karena kecemburuan pada seorang perempuan cantik yang ia cintainya namun si perempuan tersebut malah tidak menginginkannya.

Dikarenakan rasa sakit yang ia miliki dari awal percintaannya, ia pun mencoba cara yang dibilang jahat. Ia pun berusaha bersekutu dengan makhluk yang tak kasat mata atau bisa dibilang juga bersekutu dengan setan. Ia bersekutu dengan sesosok makhluk yang bisa di bilang Genderuwo.

Dendam itu sebenarnya berawal bukan hanya dari seorang perempuan yang ia cintainya saja, melainkan dari pihak keluarga juga yaitu adiknya sendiri yang ia merasa adiknya tidak menghargai seorang kakak karena sudah berani menikah sebelum dirinya. Dari hal itu, dia beranggapan dan benar - benar merasa sudah tidak dianggap lagi dari rasa hormat keluarga maupun adiknya itu.

• Kisah Horor Terbaru Yang Di Kutif Dari Cerita Assyifa Olivia

• The Nun Kisah Horor Yang Di Angkat Dari Tahun 1952

• Seputar Horor Mitos Atau Faktanya Sesuatu Hal Yang Dapat Mengundang Makhluk Halus

Dari awal terjadinya keberlangsungan  pernikahan sang adik, ia pun mulai memanas sering marah - marah dengan emosi yang melonjak - lonjak karena dia merasa sudah tidak dihargai lagi oleh adiknya karena berani - beraninya adiknya itu sudah memilih satu jawaban dengan melangkahi kakaknya dari segi pernikahan.

Karena dari amarahnya itu, sang kakak dengan kejamnya mencelaki adiknya dengan cara memanggil makhluk halus yang telah lama ia puja - puja sebagai alat untuk mencelaki seseorang. Dia menyembah makhluk tak kasat mata itu selain bertujuan untuk mencelakai orang, makhluk itu juga bisa membantunya menjadi salah satu orang yang akan kaya raya.

Tak disangka awal mula yang dituju untuk ia celakainya, sebelum mengincar perempuan yang ia cinta dan ia sangat menginginkannya, dengan kejam ia menjadikan adiknya sebagai salah satu tumbal untuk santapan makhluk itu.

Selepas selesainya pernikahan, tak lama kemudian dari pihak keluarga ricuh karena apa yang diceritakan adiknya sama keluarganya sungguh menakutkan pihak keluarga. Coba tebak apa yang si perempuan itu ceritakan pada keluarga? Ia bercerita semenjak yang menikah dan ditinggalkan sang suami karena kerja di luar kota, ia kerap kali di datangi makhluk anek yang bertubuh tinggi dan banyak berbulu.

Hidupnya merasa tertekan karena awalnya yang hanya sebatas di ganggu saja, lama makin lama makhluk itu malah menyetubuhi dirinya dan bahkan itu terjadi hampir setiap hari lamanya.

Seiring berjalannya waktu dengan kejadian yang terus seperti itu terulang, sang adikpun mulai stres saat mengetahui apa yang terjadi pada dirinya. Dengan rasa prustasinya itu, ia memilih untuk mengakhiri dirinya dengan cara bunuh diri tepat di kamar yang sering ia tiduri.

Setelah kejadian itu berakhir pada sang adik perempuannya yaitu Mina, suatu peristiwapun berlanjut ke tahap berikutnya yaitu dimana seorang perempuan yang sempat ia idam - idamkan namun dia tak mau menerimanya dikarenakan dia beralasan kalo si pemuda ini pengangguran yang belum jelas untuk bisa hidup ke tahap yang lebih baik.

• Kisah Cerita Horor Terbaru "Jangan Tidur"

• Kisah Cerita Seputar Horor Pantai Selatan

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Kisah Nyata Sosok Perempuan Yang Mencoba Menampakkan Dirinya

• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

• Cerita Horor Sebuah Penampakkan Di Gunung Ciremai Yang Sangat Menakutkan

• Sebuah Kejadian Yang Dialami Seorang Mahasiswa UI Universitas Indonesia

• Cerita Horor Paling Seram Di Tahun 2019 "SESAT"

• Seputar Cerita Nyata Terkini Dan Terupdate

• Kisah Nyata Cerita Horor Wewe Gombel Atau Kalong Wewe

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam