Beberapa Mitos Atau Fakta Terkait Cara Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

1. Dengan Cara Menutup Mata Dengan Keadaan Tangan Terbalik

Dengan cara seperti ini, banyak yang menganggap bahwa itu merupakan suatu cara agar kita bisa melihat sesuatu makhluk tak kasat mata yang berasumsi benar. Namun sebagian orang juga banyak yang menyebutnya hanyalah mitos yang ada pada zaman dahulu.

Namun, cerita dari fakta atau mitosnya yang tertulis di atas, anehnya kini masih berlanjut dan bahkan sempat terjadi dari seorang bocah yang mencoba bermain dengan cara melakukan hal tersebut yang membuktikan dia juga baca dari cerita keseharian mengenai mistis yang ada pada situs online.

2. Dengan Cara Mengoleskan Tanah Kepada  Bagian Mata

Cara dengan mengoleskan tanah ke bagian mata terbilang merupakan salah satu cara ketika bertemu seseorang di jalanan gelap untuk membuktikan apakah itu manusia atau bukan.

Simple saja cara ini dilakukan hanya dengan pertama sebelum anda bertemu orang di kejauhan dalam keadaan gelap, dan jika kalian merasa itu manusia atau bukan, kalian bersiagalah untuk melakukan olesan tanah tersebut ke bagian mata.

3. Hitungan Mundur 7 Langkah Dan Bersamaan Dengan Menutup Mata

Selain cara yang dicantumkan dari 1,2 di atas, ternyata fakta atau mitos mengenai cara untuk melihat makhluk tak kasat mata bisa kita coba dengan cara yang satu ini juga.

Pengakuan dari beberapa pihak dengan cara ini terbukti memang terjadi namun jangan salah juga justru kebanyakan orang malah mempertanyakan hal ini. Adakah yang bisa menjawabnya?

Konon cara ini cukup simple untuk dilakukan. Kalian cukup mencoba mendatangi lokasi yang terbilang angker, dan kemudian kalian lakukan beberapa sedikit tahapan seperti ini:

1. Tutup mata kalian dengan semua jari tangan kalian namun dengan keadaan tangan tersebut terbalik.

2. Barulah kalian lakukan secara perlahan untuk berjalan mundur dengan hitungan 7 (tujuh) langkah.

Dengan dilakukannya hal tersebut, konon katanya kalian selain bisa merasakan kedatangan makhluk tak kasat mata, kalian juga bisa melihat dengan mata kalian sendiri bagaimana wujud dari makhluk tak kasat mata tersebut. Jadi bagaimana menurut kalian? Maukah mencobanya?!!

4. Dengan Cara Mengocok - Ngocok Batu Dalam Keadaan Tertutup Dalam Gelas

Nah dan untuk yang terakhir, cara ini cukup unik dan agak sedikit konyol ya kalo kita hayati tapi berdasarkan hasil penilitian seputar mistis hal ini juga termasuk sebagai cara untuk melihat dan memanggil makhluk tak kasat mata itu untuk datang menghadap kita.

Kalo sedikit cerita, siapa yang mau ya manggil makhluk halus kehadapan kita, ada - ada aja ya!!

Cara ini bisa dibilang cara yang paling ampuh juga lho meskipun saya sendiri belum mencobanya!! Tapi tetap ke jalur awal kita benarkah hal tersebut bisa dikatakan Fakta? Ataukah Mitos? Hanya kalianlah yang mungkin bisa membuktikan nya sendiri.

• Kisah Nyata Horor Abis Babi Ngepet Terkini

• Kisah Nyata Cerita Horor Kontrakan Bekas Yang Meninggal

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan

• Kisah Nyata Hantu Ambulan Di Rumah Sakit

• Kisah Nyata Horor Seputar Arwah Penasaran

• Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Kisah Nyata Misteri Tragedi Di Rumah Sakit

• Kisah Nyata Kilauan Cahaya Yang Terlihat Aneh Di Kejauhan

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam