Cerita Horor Kejadian Dimana Yang Bisa Dibilang Sangat Angker "TOILET"

Sebuah catatan dimana awal sebuah kejadian bisa diketahui berdasarkan bukti. Dicerita ini saya akan menceritakan sebuah kejadian yang pernah aku alami disaat saya menemukan sebuah tempat yang dinamakan TOILET. Bisa dijelaskan tempatnya bisa dikatakan lumayan bersih namun anehnya, kenapa lokasinya sangat berjauhan dengan rumah dan itupun juga lokasinya banyak dikelilingi pepohonan yang terlihat seperti dihutan.

Awal cerita waktu itu saya bersama empat rekan kerja saya mengadakan sebuah perjalanan yang bisa disebut sebagai liburan obat dari kejenuhan pekerjaan. Oh iya sebelum saya menceritakan, terlebih dahulu perkenalkan nama saya Yudi dan empat teman saya ialah Rani, Eca, Wawan dan Rizal. Dari awal cerita disini mereka memang sengaja berangkat untuk berpasang - pasangan tetapi dari cerita ini hanya saya yang tidak memiliki pasangan. Meskipun dicerita ini saya belum memiliki pasangan, tetapi selalu kusyukuri karena mereka adalah teman yang selalu membantu saya dimanapun saya berada.

Kami memang bersahabat sangat cukup lama semenjak kami menginjak sekolah kelas 2 SMA, hingga menginjak masa kuliah serta masa kerja. Dari semenjak pertemuan itu akhirnya kami bersahabat dengan baik dan cukup sangat lama hingga sekarang ini.

Lanjut ke cerita berlibur!

Dari awal niat kami berlibur itu kami semua merasa semangat dan gembira. Saking bersemangatnya, kami semua lupa akan satu hal penting yang membuat kami diperjalanan seolah - olah ada yang merasa kurang dari bahan perlengkapan yang seharusnya kami bawa. Benda itu mungkin bagi kalian sangat tidak diperlukan tapi bagi kami sangat penting tahukah itu hal apa yang membuat benda itu menjadi pikiran kami?

• Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng Di Rumah Sakit Soetomo Di Daerah Surabaya

• Cerita Horor Bangunan Rumah Bekas Seorang Dukun

• Cerita Horor Pocong Penunggu Pohon Duren

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam