Kisah Nyata Pengakuan Dari Seseorang Yang Dilindungi Sesosok Makhluk Tak Kasat Mata

Dari Kisah ini diceritakan dari seorang pemuda yang berkisahkan bahwa dirinya akan selalu dilindungi oleh beberapa makhluk tak kasat mata (gaib). Pada awalnya ia mencari sekumpulan ilmu hitam yang ia dapatkan dari beberapa dukun. Setiap dukun yang ia temui, tentunya dukun - dukun itu pasti akan memberikan sejenis barang atau hewan yang harus dipelihara agar dia bisa dilindungi oleh makhluk itu. Barang yang ia dapatkan dari beberapa dukun tersebut, itu diantaranya berupa kumpulan tikus putih, belut, kepala kambing yang sudah di potong dan beberapa benda mati seperti guci, keris, maupun cin - cin.

Pada awalnya, sebelum ia ingin berniat untuk memiliki ilmu ghaib, dia sempat bercerita bahwa dirinya adalah sesosok orang yang pemalu dan dia lebih sering menyendiri dibanding bergabung dengan orang - orang dan bahkan ia juga bisa dikatakan orang yang jarang sekali bersosialisasi dengan orang lain yang sangat jauh daripada umumnya.

Setelah sedikit demi sedikit kami bersosialisasi mengenai "kenapa dia lebih senang menyendiri dibanding bergabung dengan orang lain", ternyata dia menyimpan perasaan sedih yang menimbulkan kepada dirinya bahwa dia berasumsi harus balas dendam.

Saya juga sempat bertanya: "Emang sebelumnya masalah apa bapa dan sebagian orang tersebut masalahkan?"
Si bapak tersebut menjawab: "Saya benci sama mereka karena mereka mentang - mentang orang kaya, mereka bisa berkata se enaknya saja kepadaku".

Semenjak dia disakiti banyak warga dan teman - temannya, kesaksianpun terlihat drastis saat si bapa itu mulai menganut dan memohon kepada setan agar semua pembalasannya itu bisa terkabul secara cepat dan sesuai dengan apa yang dia inginkan sesuai dalam lubuh hatinya yang paling dalam. 

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Horor Seputar Arwah Penasaran

• Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

• Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam

• Cerita Horor Paling Seram Terbaru Di Tahun 2019 " SESAT"

• The Nun Kisah Horor Yang Di Angkat Dari Tahun 1952

• Seputar Horor Mitos Atau Faktanya Sesuatu Hal Yang Dapat Mengundang Makhluk Halus

• Sebuah Kejadian Yang Di Alami Oleh Seorang Mahasiswa UI Universitas Indonesia

• Kisah Nyata Sosok Perempuan Yang Mencoba Menampakkan Dirinya

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam