5 Benda Pusaka Yang Paling Banyak Di Cari Di Negara Indonesia

1. Semar Mesem Benda Pusaka Indonesia

Keris Semar Mesem, Jimat Fantastis Yang Dipercaya Bisa Membuat Pemiliknya Bahagia Layak Seperti Di Surga

Tuhan pernah mengatakan dalam kitabnya ia takkan menguji manusia melebihi batas yang sesuai dengan kemampuannya. Sayangnya, rupanya tak banyak orang yang begitu yakin dengan hal tersebut. Makanya, kemudian diupayakanlah berbagai macam cara untuk bisa terlepas dari sebuah masalah. Salah satunya dengan melakukan serangkai metode - metode yang tak ladzim dan tidak logis semacam menggunakan jimat - jimat tertentu.

Dari berbagai macam jenis jimat yang ada, nama Keris Semar Mesem bisa di katakan sebagai yang paling populer. Pascalnya, jimat yang satu ini dikatakan sebagai kunci dari semua permasalahan yang ada. Entah itu jodoh, bisnis, dan bahkan bisa untuk menjaga diri. Makanya banyak yang bilang jika mempunyai jimat ini ibaratnya yaitu seperti menjadikan hidup kita itu terasa bagaikan di surga.

Saking populernya, benda ini sangat susah untuk didapatkan. Seseorang harus melakukan upaya yang sangat luar biasa untuk memilikinya. Mengenai jimat sakti ini juga, ada beberapa fakta yang mungkin belum pernah kamu ketahui.

2. Kol Buntet Benda Pusaka Indonesia

Kol buntet konon katanya dipercaya dapat meraih kekayaan. Kol buntet atau disebut juga keong buntet, adalah benda gaib yang berwujud keong yang telah menjadi fosil selama ratusan bahkan ribuan tahun.

Uniknya, selama kol buntet membantu di lapisan tanah, sarana ini menyerap energi dari sekitarnya.

Terus terang, mustika keong buntet atau kol buntet memiliki bentuk dan corak yang bermacam - macam. Masing - masing memiliki karakter energi yang berbeda - beda juga. Ada energinya yang berasal dari bentukan alam semesta, dan adapula energinya yang berasal dari khodam gaib. Keduanya pun sama - sama unggul dalam khasiatnya.

3. Wesi Kuning Benda Pusaka Indonesia

Kata wesi berasal dari bahasa jawa yang artinya besi. Keampuhan Wesi Kuning sebagai sarana kekebalan dan keselamatan telah berabad - abad telah dibuktikan oleh para peminat dan pelaku dunia supranatural, terlebih lagi Wesi Kuning dipercaya sebagai besi tertua dari semua jenis besi yang digunakan untuk membuat sebuah benda pusaka.

Manfaat utama Wesi Kuning adalah sebagai sarana keselamatan dan perlindungan. Keutamaan ini dapat di contohkan dengan cukup sederhana, misalnya jika seorang pemilik Wesi Kuning menaiki sebuah bis yang kebetulan mengalami kecelakaan hebat, maka bukan saja ia bakal diselamatkan dari kecelakaan tersebut tanpa luka, tapi seluruh penumpang bis lainnya juga akan memperoleh manfaat keselamatan Wesi Kuning atas seizin Tuhan Allah SWT.

4. Batu Merah Delima Benda Pusaka Indonesia

Dari sekian banyak barang pusaka dan bertuah, ada satu benda yang kerumuni oleh banyak orang sehingga dicari kemana - mana untuk mendapatkannya. Benda itu diyakini memiliki aura yang sangat tinggi, meski harga nya kerap sangat mahal bisa mencapai milliyaran.

Menurut RM WAP Diponegoro, asal usul batu merah delima berasal dari biji buah delima yang sudah berusia ratusan tahun yang akhirnya membatu. Pendapatnya didasarkan pada penemuan terhadap beberapa fosil biji buah delima yang kemudian membatu dan setelah digerinda menjadi sebuah batu merah.

Bukan orang Indonesia saja yang mengakui keberadaan batu merah delima, namun orang Myanmar juga memiliki cerita mengenai batu ini. Menurut keyakinan masyarakat Myanmar batu ini berasal dari bukit. Bukit tersebut terletak didaerah pertambangan mogok, pada sekitar abad 6 Masehi.

Umumnya orang meyakini bahwa mustika merah delima ini dapat berfungsi untuk menambah karisma, kewibawaan, kebal dengan senjata tajam, bahkan bisa membuat si penggunanya bisa untuk menghilang dan percintaan pun tak kalah hebat manfaatnya dari mustika - mustika lainnya.

5. Pring Petuk Benda Pusaka Indonesia

Ditengah perkembangan zaman yang sudah terbilang modern ini, rupanya hal berbau mistis tak bisa lepas begitu saja dari kehidupan masyarakat. Saat ini sendiri banyak orang yang percaya dengan dukun maupun pesugihan. Beragam benda yang seperti hal nya pring petuk masih melekat di pikiran rakyat.

Pring petuk sampai sekarang masih banyak dipercayai sebagai pusaka yang bisa bikin seseorang kaya raya. Hanya saja, sangat tidak mudah untuk mendapatkan benda pusaka yang satu ini.

Pendek kata, pring petuk layaknya barang - barang mistis lainnya, hanya ada dalam pembicaraan - pembicaraan antar orang. Jarang sekali ada yang semata - mata pernah melihat langsung dari wujudnya.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam