Kisah Nyata Cerita Horor Akibat Tragedi Penabrakan Yang Tak Sengaja

Sebuah cerita yang dimana aku alami dan akan aku sampaikan untuk kalian semua para pembaca khususnya bagi yang menyukai seputar cerita horor. Di kisah cerita ini bermula dari ketidak sengajaan yang membuat kami terpaksa harus terjerat dengan namanya hukum. Istilah kami, yaitu terdiri dari saya Raka, Dika, Yusuf, dan Beni.

Waktu itu kami berempat pulang dari suatu tempat yang biasa dikatakan tempat hiburan dewasa (pastinya kalian tahu). Waktu itu selepas kita beranjak untuk pulang ke kontrakan, sebelumnya Beni, Yusuf, dan Dika mereka mabok berat karena minum - minuman. Berhubung saya belom bisa nyetir mobil, dengan hati penuh takut terpaksa mobil itu dibawa oleh yusuf ya meski keadaan mabuk, se enggaknya dia masih terbilang pemilik mobilnya sendiri.

Di tengah perjalan dengan suasana penuh canda tawa, jujur meskipun hati saya merasa takut, dengan penuh rasa kebersamaan dengan rendah hati aku coba ketakutan itu aku lawan dengan rasa mereka yang terlihat gembira. Namun apa yang terjadi disaat keadaan itu sedang asik - asiknya suatu kejadian pun terjadi dengan secara tiba - tiba.

• Kisah Nyata Cerita Horor Wewe Gombel Atau Kalong Wewe

• Kisah Horor Yang Mengenai Hantu Bhunsin Saba Yang Terkenal Di Negara Jepang

• Kisah Nyata Arwah Penasaran Tragis Akibat Korban Kecelakaan

Seorang perempuan yang berlari ke arah mobil dengan ketidak sengajaan pun wanita itu tertabrak. Karena keadaan waktu itu sudah terbilang larut malam sekitar 01.26 kami bingung dan agak takut juga harus bawa kemana wanita itu karena percuma kami bawa ke rumah sakit juga karena nyawanya sudah tidak ada dan begitu pula keadaan kami malu yang sedang dalam kondisi pengaruh minuman.

• Kisah Nyata Cerita Horor Kuntilanak Ghost Of Story

• The Nun Kisah Horor Yang Di Angkat Dari Tahun 1952

• Kisah Angker Pulau Galang Di Indonesia

Karena kami merasa kebingungan seolah - olah tidak ada cara terbaik, kami pun dengan terpaksa membuang mayat itu ke bagian semak - semak pepohonan yang agak lumayan jauh dari pinggiran jalan. Kami tempatkan dia dengan terpapar begitu saja di hutan tersebut.

Saya tahu perbuatan saat itu sangat terbilang keji dan apalagi peristiwa di kejadian itu saya merasa hanya jadi kambing hitam yang terbawa - bawa masalah dari teman saya sendiri. Sempat saya juga mengancam pada teman saya itu yaitu jikalau saya tertangkap lebih dulu oleh polisi, saya gak akan segan - segan untuk membuka mulut bahwa sebenarnya karena merekalah kejadian itu terjadi.

Menurut kalian bagaimanakah cerita selanjutnya yang akan terjadi? Jangan lewatkan dan ikuti terus hari - harinya di kisah cerita seputar horor selanjutnya di hari - hari berikutnya. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bisa menghibur bagi kalian para pembaca.

• Cerita Horor Paling Seram Terbaru Di Tahun 2019 "SESAT" 

• Cerita Horor Di Perkosa Setan Yang Tak Terlihat

• Seputar Horor Seramnya Ibu Pemilik Kost Yang Terlihat Aura Mistis

• Kisah Nyata Seputar Horor Rumah Yang Tak Berpenghuni

• Kisah Nyata Cerita Horor Panggilan Dari Seseorang Yang Menyerupai Temanku

• Kisah Nyata Horor Abis Babi Ngepet Terkini

• Kisah Nyata Cerita Horor Kontrakan Bekas Yang Meninggal

• Kisah Nyata Toilet Yang Berhantu Sesosok Perempuan

• Kisah Nyata Fenomena Keberadaan Jin Muslim Di Mesjid

• Kisah Nyata Jenazah Menangis Saat Di Kafani

• Kisah Nyata Yang Dikutif Berdasarkan Kenyataan Tanpa Rekayasa Vita Merah

• Horor Mitos Atau Faktanya Aroma Ibu Hamil Dapat Mengundang Roh Jahat? Ini Dia Penjelasannya

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Lelaki Yang Merasa Dirinya Memiliki Teman Gaib

• Kisah Nyata Pengakuan Horor Akibat Bersekutu Dengan Setan

• Kisah Horor Bendungan Gulanjeng Yang Berlokasi Di Garut Selatan

• Kisah Nyata Bangku Kosong Yang Sempat Dialami Seorang Siswi Bernama Afika

• Cerita Horor Tentang Praktek Pesugihan Di Dunia Gaib

• Kisah Nyata Cerita Horor Keranda Yang Terbang Di Siang Hari

• The Nun 1 Kisah Horor Terbaru Dan Terupdate

• Horor Kejadian Mengerikan Di Tanggal 13 _ 2013

• Kisah Nyata Pengakuan Dari Seorang Pemuda Yang Bersekutu Dengan Pocong

• Pengalaman Seram Dan Mistis Masinis Kereta Api Di Medan

• Kisah Nyata Misteri Tragedi Di Rumah Sakit

• Kisah Nyata Horor Seputar Cerita Mati Suri

• Cerita Kisah Nyata Horor Sesosok Genderuwo

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam