Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Misteri Ayam Siluman" surrounding the ghost horror story there is a "stealth chicken mystery"

Pengalaman ini terjadi sekitar tahun 1990. Saat itu saya masih SMA dan suka tidur larut malam (diatas jam 12 malam), terkadang itu aku lakukan sambil menonton televisi.

Suatu hari sekitar jam 12 malam, ketika saya lagi asik menonton televisi, tiba - tiba terdengar suara kapak sayap ayam seperti mau berkokok. Suara itu sangat terdengar keras. Waktu itu di rumah saya masih ada halaman tengahnya untuk menjemur pakaian dan di bagian paling belakang ada gudang terbuka.

Suara kepak sayap ayam itu terdengar dengan jelas beberapa kali, padahal jarak ruangan keluarga sampai halaman tengah sampai 4-5 meteran. Kemudian terdengar suara seperti loncat ayam ke tanah (bunyi jlug) dengan jelas juga. Karena penasaran (saya berpikir pasti ada ayam tetangga yang lepas di malam hari), lalu saya mencari lampu senter. Kebetulan ibu saya terbangun dan bertanya buat apa lampu senter itu? Saya jawab saja mau mencari ayam.

Setelah mendapatkan senter, kemudian saya ke halaman tengah dan gudang belakang untuk mencari dimana tuh ayam. Dicari sampai 1 jam lamanya, namun tidak kunjung juga ketemu itu ayam. Karena tidak ketemu dan saya sudah mulai merasa ngantuk, saya pun beranjak pergi ke kamar saya untuk tidur.

Hari kedua kejadian itu terulang lagi. Tapi ketika saya kembali penasaran dan mencarinya, ayam itu tetap juga tak ketemu.

Pada hari minggunya, tante saya main ke rumah. Kemudian berceritalah saya mengenai pengalaman mencari ayam malam - malam yang masih tak kunjung ditemukan itu. Dan jawaban dari tante saya cukup mengejutkan saya. Katanya, yang mengepakkan sayap malam - malam itu bukan ayam, melainkan itu adalah keblak (demit). Pantes saja dicari gak ketemu!.

Namun karena rasa penasaran yang tinggi, malamnya saya tungguin lagi. Namun makhluk tersebut tidak kembali muncul. Sampai beberapa hari di tunggu pun tetap tidak muncul atau terdengar lagi. Hal itu menjadi sebuah pertanyaan yang tak terjawab bagi saya. Kenapa kalau secara tak sengaja makhluk tersebut muncul, tetapi apabila di tunggu - tunggu justru dia tidak menampakkan diri?.
Mungkinkah dia lagi lapar?

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam