Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Dikelonin Hantu" Ghost Story

Waktu itu tahun 2014. Saya bekerja pada sebuah PT didaerah Purwakarta, Jawa Barat. 

Saat itu saya berperan sebagai Operator Boiler. Sejak dulu, PT tempat saya bekerja yang dulunya bekas bengkel itu sering diceritakan banyak penampakan makhluk astralnya, seperti kuntilanak, pocong, mobil ambulan jalan sendiri, bahkan adanya makhluk besar yang tanpa kepala.

Singkat cerita, kejadian yang saya alami saat itu terjadi pada sekitar pukul 02.00 pagi. Entah darimana ide itu datang, saya iseng - iseng aja. (Kata orang - orang yang kerja disana, jangan menyapu di tengah malam, jangan potong kuku malam - malam, apalagi pake baju merah). Justru saya malah sengaja melakukan hal itu semua. Kalo memang nanti diganggu, paling antara lari atau ngejar itu makhluk.

Saat itu entah kenapa saya gak merasa takut sedikitpun, yang ada malah ingin nantangin. Ketika saya lagi potong kuku, saya sudah merasa dibelakang seperti ada yang lihatin, namun saya berasa cuek aja. Tapi karena lama makin lama penasaran juga, saya akhirnya tengok ke belakang. Pas saya lihat termyata gak ada apa - apa tuh!.

Sedang asik - asiknya potong kuku, tiba - tiba dari gedung sebelah muncul seorang wanita karyawan lain. Dia ngeliatin saya sambil nunjuk - nunjuk ke arah saya dengan mimik wajah seperti tidak suka. Lho, kenapa itu cwe? Kaya yang sewot gitu?, karena penasaran saya samperin aja dia.

Saya: Mbak, kenapa tunjuk - tunjuk kaya yang sewot sama saya?

Mbak: Ahk, parah kamu! Kerja malam - malam malah bawa cewek! Enak bener di belai - belai dan dikelonin sama ceweknya!.

Saya: Hah! Saya bawa cewek? Cewek yang mana? Orang saya sendirian dari tadi juga!.

Mbak: Saya lihat jelas banget tadi kamu lagi dikelonin, itu pacar kamu ya? Saya laporin lho nanti ke atasan!.

Saya: Sumpah Mbak lihat saya begitu?

Mbak: Iya, sumpah! Saya lihat jelas ko!.

Astaga! Berarti beneran, saya tadi ditemani makhluk astral yang tak kasat mata. Aaaah! Berhubung saya merasa gak takut, ya cuek aja. Sampai adzan subuh pun datang berkumandang. Anehnya, setelah kejadian itu si Mbak yang melihat saya dengan makhluk astral itu, besoknya sakit. Gak tau trauma atau kenapa.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam