Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Siapa Mereka???"

Saya Ilham, Asli Garut. Kejadian ini dialami saya sendiri waktu itu bulan Juni 2012, saya masih bekerja di kantin pada sebuah bengkel resmi di wilayah Tebet, Jakarta Selatan. Berhubung tempat tinggal jauh dan gaji belum seberapa karena masih baru, saya memutuskan untuk menginap di gedung bengkel itu.

Luas bangunannya terbilang lumayan, ada dua lantai, dan ruangannya terbilang lengkap. Berbekal kasur lipat dan selimut mini, saya di izinkan oleh kepala bengkel dan sekuriti, untuk menginap di situ, asal tidak untuk memakai ruangan - ruangan penting yang memang tidak boleh orang sembarangan masuk.

Kejadian itu kalo gak salah pas malam Jum'at. Waktu itu saya memutuskan untuk tidur di mushola di lantai atas. Kebetulan ada seorang teman lain (karyawan bengkel) yang juga menginap di mushola itu, sebut saja Bang Aji.

Singkat cerita, jam sudah menunjukan pukul 21.30 malam. Saya memang tidak biasa tidur larut malam. Setelah penat bekerja seharian, akhirnya saya putuskan untuk langsung istirahat beranjak tidur. Saat itu saya tidur besebrangan dengan Bang Aji. Kebetulan saya dan Bang Aji tidur di waktu yang sama. Lampu pun dimatikan dan kipas angin dinyalakan pelan. Kami pun terlelap.

Namun sekitar pukul 02.30 pagi, saya terbangun. Pada saat terbangun itu saya merasa agak aneh, udara terasa agak pengap dan lebih panas dari biasanya. Ruangan itu seperti penuh sesak. 

Dan ketika saya ingin kembali rebahan, samar dalam kondisi agak gelap, saya melihat seperti banyak orang yang tidur di mushola ini. Saking sesak dan penuhnya, sampai - sampai saya tidak bisa mengubah posisi berbaring saya.

Pikir saya waktu itu, mungkin orang - orang tersebut cuma teman kerja Bang Aji yang ikut menginap, dan baru bergabung setelah saya tertidur. Akhirnya meski merasa kurang nyaman, saya dapat tertidur kembali tanpa dapat banyak bergerak karena ruangan mushola penuh.

Pukul 05.00 pagi, saya dibangunkan Bang Aji untuk sholat subuh, dan lampu pun dinyalakan. Betapa kagetnya saya ketika tahu di ruangan itu tidak ada siapa - siapa selain saya dan Bang Aji, "Loh pada kemana orang - orang yang tidur semalam?".

Pikir saya mungkin mereka sudah pada pulang duluan. Saya pun menanyakannya ke Bang Aji. "Bang, semalam teman - teman Bang Aji pada nginap di mushola ini juga ya?".

"Entah tuh, cuman kita berdua aja", jawab Bang Aji.

"Serius Bang?", tanya saya lagi.

"Sumpah. Emang kenapa?", Bang Aji balik bertanya. Saya cuma bisa terdiam saja sambil merasakan takut.

Pertanyaan dalam kepala banyak sekali. Berarti yang tidur di mushola semalam banyak orang itu siapa? Apa mungkin Jin? Entahlah!!.

Pada satu kesempatan, saya bercerita kepada sekuriti akan kejadian aneh yang saya alami malam itu. Ternyata menurut info dari sekuriti, gedung itu sebenarnya gedung tua bekas penjara, lalu di rombak untuk di renovasi supaya bisa jadi bengkel.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam