Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Dijahilin Pocong"

Di Jahilin Pocong Di Tangga Rumah Kost


Nama saya Dani, asal Jember, Jawa Timur. Cerita ini aku alami sendiri dan nyata. Begini ceritanya. Ketika aku duduk di bangku kelas 3 SMA dulu, aku sekolah di SMA favorit Jember, yaitu SMAN 2 Jember. Jarak rumah dan sekolah lumayan jauh, ada sekitar 2 kiloan, dan karena aku sering bangun siang, jadinya sering kali aku telat. Daripada rekor buruk terus, akhirnya di putuskan untuk nge kost yang dekat dengan sekolah.

Kejadian misteri ini terjadi ketika aku baru seminggu nge kost. Saat itu ada temanku yang namanya Opang. Dia datang ke kost san, nongkrong sampai malam sambil ngobrol sana - sini. Dan sekitar jam 1 malam, Opang pun pamit pulang. Nah, kebetulan dia takut turun sendiri, yang akhirnya meminta untuk di anterin ke bawah, karena kebetulan kamar kost ku berada di lantai 2.
Ketika melewati tangga, tiba - tiba mendadak tengkuk terasa merinding, sekaligus aku kaya mendengar suara aneh, seperti suara orang yang sedang ngorok. Selepas Opang sudah pulang, aku pun kembali beranjak ke kamarku. Tapi ketika mau melewati tangga kembali, betapa terkejutnya aku kaget setengah mati, ada sesosok pocong yang sedang berdiri di arah tangga.

Matanya merah dan mukanya sangat menjijikan. Pocong itu mengenakan kain kafan putih yang terlihat sudah sangat kumal. Karena kaget dan takut, sontak aku berteriak minta tolong. Maklum lah, refleks pertama kali melihat makhluk gain saat itu.

Mendengar teriakanku itu, sontak banyak anak - anak kost yang lain pada keluar kamar dan nanyain. Akupun menjelaskan kejadiannya, kalo tadi aku melihat pocong di tangga.

Sejak kejadian itu, aku sampai gak bisa tidur selama 2 hari. Kebetulan ada teman kost ku yang namanya Jovis, dan dia ternyata pernah mengalami hal yang sama sepertiku. Bahkan dia sempat di takutin di kamarnya sampai gak bisa bangun untuk bergerak.

Nah kata Jovis, kenapa aku di goda oleh pocong itu, ternyata gara - gara aku lewat tangga gak bilang permisi dan salam. Usut punya usut, ternyata si pocong itu adalah salah satu arwah anak kost yang pernah jatuh di area tangga yang menyebabkan harus merenggut nyawanya di lokasi tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam