Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Pasien Gentayangan"

Pengalaman Pertamaku Di Saat Melihat Makhluk Tak Kasat Mata

Sekitar 1 tahun lalu, waktu aku dengar kabar temanku, Tono dan Ilham kecelakaan di jalan raya, dan akan dilarikan ke rumah sakit, aku dan adikku langsung ke rumah sakit dimana mereka di rawat. Karena memang kami bersahabat 4 sekawan.

Tapi ternyata, aku dan adikku yang duluan sampai ke rumah sakit itu, sementara Tono dan Ilham masih dalam perjalanan di bawa oleh ambulans.

Si Ilham keadaannya kritis dan tak sadarkan diri. Sedangkan si Tono hanya mengalami luka ringan. Dia sempat telponan denganku mengabarkan keadaannya waktu di ambulans. Katanya mereka akan langsung di bawa ke UGD. Akhirnya aku dan adikku langsung pergi ke UGD untuk menunggunya di sana.

Suasana di UGD saat itu sangat terlihat sepi. Kami pun duduk di bangku yang ada di ruang tunggu.

Tak lama kemudian, datang dua orang suster mendorong sebuah gerobak pasien. Di atas gerobak itu tampak seorang pasien yang kritis karena kecelakaan juga. Kami sempat panik karena takut Ilham juga keadaannya sama seperti itu.

Dan tak lama kemudian, pasien tersebut dinyatakan telah meninggal dunia. Kami pun semakin gelisah dan terus berdoa semoga saja tak terjadi apa - apa dengan Ilham.

****************

Beberapa saat kemudian, datanglah seorang bapak tua berkacamata mengahampiri kami. Dari pakaiannya, dia juga terlihat adalah seorang pasien. Namun anehnya, kacamata yang di pakainya itu pecah sebelah!.

"Dik, pinjem koreknya donk!", kata bapak tua itu.

"Oh iya pak!", jawabku sedikit kaget, sambil merogoh saku baju dan memberikan korek api kepada bapak tua itu.

"Perawatnya pada kemana ya? Mumpung gak ada, saya ngeroko saja, hahaa!", kata bapak tua tadi sambil menyulut sebatang rokok.

"Enggak tahu pak. Oh ya, memangnya bapak sakit apa?", tanyaku basa - basi.

"Ndak sakit apa - apa, cuma lecet - lecet sedikit saja", jawab beliau.

Setelah itu, dia pun pamit untuk pergi ke kamarnya.

Tak lama kemudian suster dan keluarga korban tadi datang ke ruangan dimana pasien tadi di tinggal.

Karena penasaran, iseng - iseng kami melihat ke ruangan tadi si bapak tua itu masuk ke dalamnya. Dan ASTAGA ....!! Ternyata pasien yang meninggal tersebut adalah bapak tua yang pinjam korek api tadi. Di ruangan itu tidak ada pasien yang lain, hanya ada bapak itu. Dia terkujur kaku di atas ranjang pasien.

Aku dan adikku seketika kaget dan shock saat itu. Karena ketakutan, akhirnya kami memutuskan untuk meninggalkan ruangan itu dan menunggu di parkiran depan saja.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam