Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Cerita Hantu Dari Tukang Ojek"

Ini Sebuah Cerita Dari Tukang Ojek Tetangga Saya, Sebut Saja Namanya Randul. Kejadian Nya Kurang Lebih Setahun Yang Lalu

*****************

Seperti biasa Randul suka mulai mangkal selepas maghrib sampai jam 1 malam. Malam itu cuaca cerah sekali. Tampak bintang bertebaran tanpa awan hitam.

Dari pertama mangkal, tidak ada yang nampak pelanggan seorang pun malah sampai dari mereka beberapa temannya pulang duluan karena sepi.

Waktu saat itu menunjukan pukul jam 12 lewat. Randul mulai gelisah pengen pulang. Tapi tanggung pikirnya, biar pas sampai jam 1 saja.

Lagi enak - enaknya duduk sambil merokok, datanglah becak dengan penumpang seorang perempuan cantik, putih, rambut hitam tergerai dan memakai pakaian ketat, bahkan pake celana pendek yang berukuran se - paha.

Setelah turun dari becak, perempuan itu langsung nyamperin. "Bang, antar saya ke daerah XXX yuk!", pintanya. (Tempat wisata di kaki gunung dengan pemandian air panas. Jaraknya lumayan jauh, sekitar 60-70 meter).

Setelah nego harga, akhirnya merekapun berangkat.

*******************

Dalam perjalanan, tak henti - henti nya perempuan itu bilang, "Ayo bang, Cepet! Nanti telat nih!".

"Hmmz, ini pasti perempuan pesanan di hotel daerah wisata itu", pikir Randul. "Heran, malam - malam begini dia nggak pake jaket, cuma pake baju kaos tipis dan celana pendek. Kagak dingin apa naek motor perjalanan jauh?", tanya dalam batinnya.

Randul pun nggak banyak pikir lagi. Yang penting cepet sampai tujuan dan bawa pulang uang buat anak bininya.

*******************

Singkat cerita, mereka sampai tempat tujuan sekitar jam 2 pagi. Si perempuan itu minta diantar langsung ke air terjun panasnya.

"Gue kira minta diantar langsung ke hotel, ko malah ke air terjun?", Gumam Randul dalam hati.

Akhirnya Randul nurut saja. Setelah turun, tuh perempuan langsung membayar dan langsung lari ke arah sungai yang ada air terjun nya.

Merasa uangnya kurang 20 ribu dari nego awal, Randul langsung ngejar perempuan itu, "Neng, kurang 20 ribu nih", teriaknya.

Namun perempuan itu terus berlari dan bilang, "Maaf bang, biasanya juga segitu".

Akhirnya Randul mengikuti, perempuan. Dan melihat, dia melihat dengan cata kepalanya sendiri" tuh perempuan langsung masuk dan nyemplung ke air terjun.

Randul bengong. "Lho, ko malam - malam begini langsung masuk ke dalam air terjun saja? Gak takut apa dia? Mana suasana nya gak enak!", (Suasana sungai itu di kanan kirinya banyak pohon besar).

Akhirnya Randul punya inisiatif. "Ya sudahlah ditunggu aja sampai dia keluar. Mau nagih yang kurang 20 ribu, sambil siapa tahu dia mau balik naik ojek lagi", pikirnya.

****************

3 batang rokok pun sudah habis, tapi perempuan itu belum juga nongol.

5 batang ...... Sama belum juga nongol.

Dan akhirnya hampir 10 batang rokok dihisapnya, tapi perempuan tadi gak nongol - nongol juga.

Randul malah tambah bingung, dan mulai ada banyak perasaan takut. Jangan - jangan perempuan tadi bukan orang?!!!! Widih, mending kabur saja..!!!.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam