Beberapa Fakta Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui Mengenai Jimat Sakti Semar Mesem

Dari berbagai jenis jimat yang ada, Keris Semar Mesem bisa dikatakan salah satu benda atau jimat yang populer, karena jimat yang satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu kunci bagi kehidupan. Entah itu terntang jodoh, bisnis, dan bahkan bisa untuk menjaga diri. Makanya banyak yang bilang kalau jimat ini yaitu ibarat katanya seperti menjadikan hidup kita itu bagaikan terasa seolah di surga karena apa yang kita mau bisa saja terkabul dengan mudah dengan bantuan jimat tersebut.

Selain itu juga disini saya akan meperjelas mengenai beberapa tanda atau fakta - fakta yang mungkin saja kalian belum ketahui. Hal itu juga sebagai salah satu informasi yang mudah untuk kita pahami sebagai poin plus wawasan tentang dunia mistis. Apa sajakah terkait fakta - fakta tersebut? Langsung saja ke pembahasan berikut ini. 

Bentuk Yang Unik Dari Keris Semar Mesem

Keris yang satu itu tergolong benda yang bisa dikatakan pula unik. Tidak seperti keris pada umumnya yang panjang berlenggok dengan ujung runcing, jimat satu ini berbentuk mini mungkin hanya sepanjang telunjuk saja.

Keunikan soal bentuk lain dari keris ini adalah ornamen inti kerisnya yang memang menggambarkan sosok wayang Semar dengan ciri khas nya itu. Tak sampai situ juga, kadang ada juga ukiran - ukuran huruf Jawa maupun Arab di sisi - sisinya. Keris ini terbuat dari kuningan, tapi ada juga yang versi jenis logam maupun besi. Keunikan dari pembuatan nya juga yang selalu dipertanyakan.

Keris Sakti Untuk Berbagi Setiap Masalah

Tidak seperti jimat lainnya yang kebanyakan hanya berfungsi tunggal, keris Semar Mesem ini bisa dipakai untuk berbagai macam tujuan. Mau kaya? Bisa pakai ini. Mau mendapatkan wanita idaman yang di puja - puja? Juga bisa menggunakan jimat ini. Bahkan ingin terlihat ganteng pun juga mampu diwujudkan dengan berkah jimat kecil tersebut.

Selain itu juga, jimat ini juga mengandung fungsi pengobatan. Uniknya, khasiat dari pengobatan tersebut adalah dua arah. Jadi, tak hanya mampu menyembuhkan pemiliknya, tapi juga untuk orang lain. Benar - benar seperti kunci kehidupan yang mampu menjangkau semua masalah.

Tujuan Berbeda Ritualpun Tak Sama

Meskipun memiliki banyak fungsi, tapi masing - masingnya memiliki ritual sendiri. Maksudnya, ketika kita ingin mendapatkan kemampuan penyembuhan dari jimat ini, maka ritualnya berbeda dari fungsi pelet atau sebagainya. Tentang ritual, hampir tak ada satupun ritual itu yang gampang dilakukan. Semuanya bisa dikatakan susah dan cukup untuk menguji ketahanan diri.

Sebut saja ketika memakai keris Semar Mesem untuk tujuan pemikat, kita harus melakukan berbagai macam ritual mulai dari puasa khusus, semedi, mengucapkan mantra - mantra dan lain sebagainya. Ritual disini penting sekali karena sangat memengaruhi hasil. Begitu kalau menurut pakarnya.

Mendapatkan Jimat Atau Benda Keris Semar Mesem Sangatlah Susah

Jika untuk mendapatkan kartu bebas penjara di monopoli saja kita harus berusaha cukup keras, maka tentu saja untuk memilikinya juga sangat dibutuhkan suatu usaha yang sangat luar biasa. Memang sama sekali tidak mudah untuk menggenggam jimat ini. Harus mau berkorban apapun, waktu, biaya, tenaga dan sebagainya.

Harus melakukan ritual - ritual khusus. Umumnya, hampir mustahil keris ini didapatkan dengan usaha sendiri. Makanya, setiap proses pencarian selalu melibatkan orang - orang yang sudah biasa atau berpengalaman di bidang itu. 

Benda Kecil Dengan Harga Yang Sangat Melejit Tinggi

Tak hanya dengan ritual berat, benda ini juga bisa didapatkan dengan bermodalkan uang. Ya sekarang ini cukup banyak orang - orang yang menjual benda atau jimat tersebut. Dan melihat fungsi yang begitu besar manfaatnya, maka jelas soal harga pasti dibandrol dengan harga tak karuan.

Tak ada harga yang pasti untuk satu keris ini, namun yang pasti harga itu sendiri pasti sangatlah mahal. Bisa dari puluhan atau bahkan ratusan juta.

Mempercayakan nasib kepada benda kecil ini tentu bagi sebagian orang bisa dikatakan konyol. Tapi, tidak demikian bagi orang - orang yang percaya. Mereka begitu yakin jika berkat benda kecil ini nasib dan takdir bahkan bisa berubah menjadi lebih baik. Seperti kata judul di atas, hidup pun pada akhirnya bisa menjadi terasa di surga.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam