Cerita Horor Terbaru Dan Terupdate Di Masa Kini Yang Sangat Mengharukan

Cerita Ini Diambil Dari Seseorang Perempuan Yang Mengakui Mempunyai Cerita Mistis Tentang Kehidupannya Yang Tak Pernah Bisa Terlupakan

Cerita ini bermula pada suatu perjalanan yang bersama sahabatnya (laki - laki), ke suatu tempat. Namun sebuah kejadian yang tak di sangka - sangka terjadi pada mereka sehingga mereka akhirnya mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya turun ke jurang.

Selang beberapa jam pingsan, si perempuan itu sempat terbangu sadar, namun tak lama juga dia pingsan kembali. Sedangkan si laki - laki terkujur tak sadarkan diri dengan penuh darah di bagian wajah.

Mereka akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat karena sudah diketemukan juga oleh para warga. Si perempuan itu nggak tau kenapa padahal ia juga melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa temannya itu tak tertolong karena pendarahan dari kepala terlalu banyak. Sebenarnya bisa jadi juga sih si perempuan dikatakan masih tidak percaya dengan apa yang terjadi atas kepergian sahabat lelaki nya itu.

Selang beberapa hari kemudian si perempuan tiba - tiba selalu merasakan hal aneh semenjak saat ia terbangun dari kecelakaan nya. Ia selalu saja menghampiri yang namanya makhluk halus yang tak terlihat bisa ia rasakan dan bisa juga ia lihat. Dan semenjak itu juga ia selalu dihampiri mimpi yang berhubungan dengan kakak kandungnya yang saat itu kakaknya pergi untuk suatu acara bersama teman - temannya.

Karena keanehan tersebut, akhirnya si perempuan itu pergi untuk mencari tahu tentang keberadaan dimana sekarang kakaknya itu dan sedang apa juga kegiatan nya itu yang membuat ia bertanya - tanya kenapa kegiatan itu berlangsung hingga memakan waktu sangat begitu lama.

Dengan bermodalkan kendaraan roda empat, ia pun pergi ke suatu lokasi dimana kakak nya itu sempat menyebutkan letak kegiatan itu berlangsung. Menurut dia sendiri, kalo keberangkatan nya itu dia di temani oleh sahabatnya yang sebelumnya mungkin ia juga tak sadar kalo sahabatnya itu juga sudah meninggal.

Mereka menjalani kesehariannya itu secara bersamaan entah makan bareng, nongkrong bareng, maupun tinggal juga bareng cuman beda kamar ya!!.

Nah berhubung dia mencari kakak nya di lokasi tersebut, akhirnya dia jug memutuskan untuk tinggal di kota tersebut sampai kakaknya ditemukan. Lama makin lama menetap di lokasi tersebut, warga mulai merasakan hal aneh dengan dirinya apalagi pas berpapasan bertemu. Dari pihak warga melihat kalo dia seolah sedang berbicara dengan seseorang namun tak ada nampak orang lain selain dirinya.

Bersambung ................

Jangan lewatkan terus ceritanya dimana perkembangan dari cerita itu sendiri! Cerita ini akan lebih maju selama kalian pantengin terus di situs kami dan bagi yang berkunjung saya ucap terima kasih selalu hadir.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam