Penjelasan Lengkap Seputar Mistis Yang Terdapat Pada Goa Belanda Berlokasi Bandung Jawa Barat

Mistis Goa Belanda In Kota Bandung

Goa Belanda kini bisa dikatakan salah satu tempat yang tergolong dengan keangkerannya. Kerap kali banyak yang terjadi pada tempat itu, entah penampakan, dan bahkan aksi jahil para hantu yang menyebabkan para pejalan kaki atau para pengendara mengalami hal sial baginya. Kejadian itu juga bahkan sering kali hingga sampai memakan banyak korban. Konon katanya korban - korban penyiksaan juga kerap kali sering bermunculan di lokasi tersebut.

Goa Belanda yang berlokasi di Bandung terletak di area perbukitan Batu Pasir Tufaan, Taman Hutan Ir. H. Djuanda. Berjarak sekitar 1 km dari gerbang utama Taman Hutan yang berada di Dago Pakar, membentang hingga ke area Maribaya di Lembang. Goa ini dibangun pada tahun 1942 dan diresmikan oleh Presiden Soeharto pada 14 Januari 1985.

Mengingat bahwa Goa Belanda berbasis militer yang dengan penjara bawah tanah, berbagai tragedi keji sebagai penyiksaan dan pembantaian kerap terjadi. Goa Belanda ini kini sudah termasuk kategori tempat yang paling horor yang sangat kuat dengan aura mistisnya.

Di dalam Goa tersebut bagi siapapun yang berkunjung ada aturan dan aturan itu terdapat salah satu kata yang dilarang yaitu kata "Lada". Bagi siapapun yang melanggar dengan mengucapkan kata tersebut, diyakini akan mendapat kesialan yang memungkinkan juga akan dirasuki oleh makhluk gaib. Kenapa hal itu dilarang? Lanjut kata, menurut pengakuan warga setempat, kata Lada mengikat tentang seseorang yang berbudi luhur dan dihormati di masa lalunya sehingga kata itu di sakralkan.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam