Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Gara - Gara Tidak Percaya Hantu"

Namaku Ranti Safitri. Sekarang aku mau ceritain pengalaman om ku. Aku gak tau persis tahun terjadinya, tapi sekitar tahun 70- an. Om ku waktu itu masih SMP kelas 1 (satu).

Di daerah rumahku tuh ada kuburan dekat sungai. Menurut orang - orang, setiap malam jum'at kira - kira jam 12 malam di kuburan itu selalu ada penampakkan pocong. Karena penasaran, akhirnya om ku berangkat kesana ingin ngebuktiin sendiri yang di omongin sama orang - orang, benar apa nggak.

Jam 10 malam dia berangkat sendirian ke kuburan. Pocong yang ditunggu - tunggunya sampai jam 11 malam, nggak ada yang muncul. Tanpa disadari lama menunggu akhirnya om ku ketiduran di kuburan. Tapi sekitar jam 01.20 om ku bangun, dan ternyata benar pocong nya datang. Pocong itu berdiri 3 meter dari jarak om ku.

Karena kaget, langsung saja om ku melemparinya dengan batu bata pada tuh pocong. Namun batu bata itu nembus tubuh si pocong. Om ku baru sadar, pocongnya beneran, bukan pocong bohongan. Langsung saja om ku lari pulang dan teriak - teriak minta tolong.

Tapi om ku masih penasaran dan memang gak ada kapoknya. Malam jum'at berikutnya, dia malah ngajak ayahku untuk buktiin lagi kalo yang di lihatnya itu bukan pocong. Karena terus - terusan dibujuk, akhirnya ayahku ikut juga. Sebenarnya om ku sudah punya rencana mau ngerjain ayahku waktu itu. Akhirnya om dan ayahku berangkat ke kuburan.

Saat sampai disana, emang pocongnya datang, dia melotot sama om ku. Kata ayahku wajahnya nyeremin, mukanya kaya tengkorak, tapi warnanya hitam banget.

Matanya putih semua, dan dari lubang matanya keluar cairan warna merah seperti darah. Karena tetap melototim om ku, tuh pocong akhirnya dimarahin sama ayahku. Dan lama - lama pocong itu hilang.

Tapi sekarang pocongnya masih ada apa nggak di kuburan itu, aku juga kurang tahu. Tapi kalo menurut Pak Samijan sih masih ada.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam