Seputar Cerita Horor Hantu Itu Ada "Hantu Dalam Selimut"

Gadis itu, sebut saja namanya Bunga, tewas secara misterius. Dia mati didalam selimutnya. Konon sebelum peristiwa kematiannya, dia sempat punya masalah dengan seorang laki - laki, yang sampai saat ini belum jelas jejak langkahnya.

Baiklah menurut sebuah cerita, pada tahun 1996, di sebuah daerah di Aceh tinggallah Bunga bersama keluarga kecilnya yang menurut catatan sipil termasuk keluarga yang sejahtera.

Dia gadis yang periang, memiliki hidung mancung, bermata bulat, dagu bak lebah bergantung, kulitnya kuning langsat, rambut lurus sebahu serta bertahi lalat kecil sekali di sudut bibir.

Setiap lelaki yang memandang, pasti akan terpesona. Karena Bunga punya rupa seperti putri dalam dongeng. Sehingga tidak heran, banyak sekali lelaki yang menaruh hati padanya. Walau demikian, Bunga bukanlah perempuan pasaran. Dia tetap memilih lelaki yang berbobot, baik dari segi rupa maupun harta.

Singkat cerita, Bunga dan lelaki sang pujaan hatinya ditunangkan. Akan tetapi cinta tetaplah sebuah rasa yang bisa berganti warna. Sang tunangan jatuh hati pada perempuan lain yang secara body lebih segar dari Bunga. Usianya pun lebih muda empat tahun. Akhirnya, pertunangan dengan Bunga pun berakhir. Lelaki itu jatuh ke pelukan perempuan lain.

Rupa - rupanya dalam masa pertunangan itu telah terjadi hal yang sangat luar biasa antara Bunga dan lelaki itu. Mereka sudah sempat buka - buka celana dalam. Dan akibatnya ada jabang bayi di dalam perut Bunga. Bunga tentu panik, kecewa dan marah pada dirinya sendiri. Hingga akhirnya dia memberanikan diri menjumpai orang tua si perempuan yang kini telah berhasil memeluk lelakinya Bunga.

Inilah petaka yang sebenarnya. Dihadapan Bunga, lelaki itu akan mengancam menghabisinya. Dia akan membuat Bunga sengsara di dunia. Selepas itu, lelaki itu pun pergi tanpa mau bertanggung jawab. Dia menghilang sampai dengan tulisan ini dibuat.

Malam sebelum paginya, Bunga ditemukan tewas. Kepada orang tuanya dia sempat mengeluh sakit kepala hebat, seperti ada ribuan jarum yang menusuk setiap jengkal otaknya. Dia menangis sampai larut malam. Kondisi itu baru mereda setelah seorang tabib turun tangan. Namun esok paginya, Bunga di temukan tidak bernyawa di atas tempat tidurnya. Tubuhnya tertutup selimut.

Menurut seorang ahli ilmu gaib, saat kematiannya, ada peristiwa yang luar biasa. Arwah Bunga berontak, dia marah, karena dia mati dikhianati lelaki yang telah merenggut kesuciannya. Arwah Bunga marah kepada perempuan yang telah merampas calon suaminya itu. Semenjak itu pula, arwahnya bergentayangan. Bunga punya dendam. Setelah menghabisi nyawa perempuan yang telah merusak kebahagiaannya, dia kembali melang - lang buana ke berbagai daerah.

Dia selalu muncul di malam minggu. Dia bisa menyaru menjadi siapa saja. Tujuannya adalah mengganggu ketentraman manusia yang selalu merusak hubungan orang lain. Kemunculannya bisa ditandai dengan bau wangi yang dalam waktu sekejap berubah menjadi bau busuk. Kemudian dia akan masuk kedalam selimut perempuan atau lelaki yang merusak kebahagiaan orang lain. Sejatinya dia tidak membunuh. Akan tetapi wajahnya yang rusak mengerikan akan membuat seseorang mati karena ketakutan yang berlebihan.

Ciri khas lainnya, dia akan tidur di bawah selimut bersama dengan orang yang dia incar. Bahkan tidak jarang, seseorang akan berpikir bahwa yang tidur bersamanya adalah pasangannya sendiri. Akan tetapi, bila malam telah beranjak ke pukul 02.00, mereka akan tahu yang sebenarnya siapa yang telah menemani mereka tidur.

Periksalah selimutmu! Pastikan dia tidak berada di sampingmu malam ini!.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Horor Kejadian Suster Gepeng di Rumah Sakit Soetomo di Daerah Surabaya

Mengungkap Sebuah Misteri Yang Menjadi Perbincangan Pantai Garut Selatan

Kisah Nyata Yang Berasumsi Main Dukun/Ilmu Hitam